sukareview.com – Video kreatif yang mengandung unsur komedi dan bikin gemes adalah salah satu jenis konten hiburan yang saat ini sangat digemari semua kalangan, terutama Generasi Z. Melalui kampanye Awesome Review Experience, Samsung Electronics Indonesia (SEIN) mengajak komika dan konten kreator ternama Ardit Erwandha untuk berbagi pengalaman dan tipsnya menggunakan Galaxy A32 dalam mencari inspirasi dan membuat konten lucu.

“Melihat situasi dan tren pandemi ini, masyarakat menikmati hiburan selama di rumah sebagian besar lewat smartphone, di mana secara rata-rata pengguna bisa menghabiskan 6-8 jam sehari menggunakan smartphone . Di tengah-tengah ragam hiburan yang semakin variatif, konten yang bisa bikin ketawa selalu jadi pilihan. Kami berharap, Awesome Review Experience bersama Ardit Erwandha ini dapat menginspirasi pengguna Galaxy A32 untuk berbagi keceriaan yang mengundang tawa dengan memanfaatkan beragam fitur seperti Awesome Camera 64MP, custom filter dan AR Emoji, serta baterai 5.000 mAh untuk membuat video yang berkualitas dan menghibur banyak orang,” jelas Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia.

Walaupun sekarang ide bisa dicari semudah scrolling media sosial dan berkreasi konten juga semakin ringkas dengan fitur yang dimiliki Samsung Galaxy A32, yuk kepoin rahasia penting bikin konten lucu yang disukai banyak penonton versi Ardit Erwandha, yang punya followers hampir 390 ribu di akun twitter @ArditErwandha, dan lebih dari 450 ribu di Instagram @arditerwandha:

  1. Jangan Bosan Cari Inspirasi
    Menurut Ardit, ide bisa datang dari mana saja, termasuk dari kegalauan kita terhadap sesuatu. Jangan ragu untuk cari referensi dengan scrolling konten video di media sosial. Carilah video-video inspirasi yang pas atau mendekati gaya konten yang mau kamu buat, misalnya dengan konsep bercerita, bermain peran, lipsync, atau impersonate para public figure. Intinya, rencanakan ide konten video kamu dengan matang.

    Kehadiran Galaxy A32 dengan layar Super AMOLED 6,4 inci, refresh rate 90Hz, dan resolusi layar berukuran FHD+ 1080 x 2400 Infinity-U Display, serta dilapisi Gorilla Glass 5 akan menemanimu seharian memperkaya referensi untuk membuat konten komedi. Tidak perlu khawatir mata kelelahan, karena fitur Eye Comfort Shield semakin memanjakanmu menikmati hiburan dan mencari ide.

  1. Tentukan Karakter Konten yang Unik
    Setelah inspirasi didapat, Ardit memberikan alasan kenapa konten kamu harus punya karakter yang unik. Salah satunya supaya penonton bisa mengenali dengan mudah keunikan video lucu yang kamu buat. Keunikan itu bisa dari segi konsep cerita, cara penyampaian materi yang bikin ngakak, maupun karakteristik visual konten video yang secara konsisten kamu tonjolkan.

    Supaya kontenmu bisa punya karakter visual yang unik, beraniin diri untuk terus eksplor. Salah satunya bisa dengan mencoba fitur-fitur Awesome dari kamera Galaxy A32 seperti Ultra Wide Lens 8MP yang bikin konten videomu jadi punya sudut pandang 123°. Sesekali kombinasikan juga visual videomu dengan menggunakan Macro Lens 5MP untuk menambah kesan lebih detail pada objek. Eksplorasi semua gaya dengan memanfaatkan beberapa fitur lain seperti selfie focus 20MP dengan pilihan filter menarik, serta AR Emoji yang bisa kamu pilih sesuai karakter yang ‘kamu banget’.

  1. Bikin Aja Dulu.. Jangan Kelamaan Mikir!
    Ngonten di media sosial itu seperti memberi makan hewan peliharaan. Harus rutin dan konsisten! Semakin sering bikin konten, semakin tinggi juga jam terbangmu. Semakin konsisten konten yang kamu ciptakan, maka akan semakin mudah audience mengenali ciri khas kontenmu. Ide-ide cerita juga akan mengalir datang seiring berjalannya waktu, sehingga kontenmu pasti akan semakin beragam.

    Jangan kelamaan mikir untuk bikin konten. Langsung ambil Samsung Galaxy A32-mu, semua yang kamu butuhkan untuk membuat video konten sudah tersedia dengan lengkap. Dukungan prosesor MediaTek Helio G80, memori dengan pilihan 6GB/128GB atau 8GB/128GB, serta baterai 5.000 mAh + Super Fast Charging 15W ini siap kamu andalkan untuk ngonten lagi dan lagi!

“Gue kaget begitu tahu harga Galaxy A32 ini Rp 3 jutaan. Fiturnya komplit banget! Udah prosesornya kenceng, kameranya lengkap pula dengan lensa Ultra Wide, Macro, Depth, dan kamera depan yang juga cakep abis. Pilihan warnanya Awesome dan teknologinya canggih-canggih. Jadi, jangan pada kelamaan mikir kalau mau bikin konten lucu. Pede aja dulu! Semua jadi makin gampang dengan Galaxy A32,” tutup Ardit Erwandha.

Samsung Galaxy A32 mempermudah kamu mencari ide dan berkreasi konten lucu sesuai dengan yang kamu inginkan. Hadir dengan pilihan warna Awesome Violet, Awesome Blue, Awesome White dan Awesome Black, dapatkan Galaxy A32 dengan penawaran menarik Rp3.599.000 di Samsung.com.

Tonton video Awesome Review Experience bersama Ardit Erwandha di sini!

Ngonten jadi Makin Awesome pakai Jaringan 5G Galaxy A32 5G

Bagi pengguna Samsung Galaxy A32 5G, sekarang kamu sudah bisa mengaktifkan layanan jaringan 5G Telkomsel di smartphone dengan performa Awesome dan desain minimalis premium penuh gaya tersebut.

Untuk menikmati layanan jaringan 5G Telkomsel di Galaxy A32 5G, pastikan dulu kamu sudah men-download software yang ter-update. Lakukan dengan memilih menu Settings, pilih Software Update, lalu pilih Download and install.

Selain itu, pastikan juga agar nomor Telkomsel kamu telah aktif layanan 5G-nya, dan kartu SIM yang digunakan adalah kartu tipe USIM. Untuk memastikan apakah nomor Telkomsel kamu telah aktif layanan 5G-nya dan kartu SIM yang digunakan adalah kartu USIM, bisa melalui MyGraPARI atau menghubungi GraPARI terdekat.

Nikmati jaringan 5G Telkomsel di smartphone dengan performa Awesome dan desain yang minimalis premium kamu, Galaxy A32 5G, di lokasi-lokasi yang menyediakan layanan 5G Telkomsel. Untuk informasi lokasi, kunjungi https://www.telkomsel.com/5G#lokasi.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Samsung Galaxy A32, kunjungi www.samsung.com/id.

BACA JUGA:  Nokia G50 Dikonfirmasi di Instagram Sebelum Peluncuran Resmi