sukareview.com — Di masa pandemi, setiap orang memiliki preferensi untuk mengisi waktu luang yang berbeda-beda. Sebagian orang memilih untuk berinternet ria, surfing  di media sosial, bahkan banyak yang menghabiskan waktu untuk menonton konten hiburan, seperti film atau serial drama.

Seperti yang ditunjukkan oleh riset Hootsuite dan We Are Social di tahun 2021, pengguna internet di Indonesia berusia 16 hingga 64 tahun rata-rata menghabiskan waktu hampir 3 jam atau lebih tepatnya 2 jam 50 menit dalam satu hari untuk menonton tayangan di televisi maupun streaming.

Ditambah lagi, saat ini banyak aplikasi video on-demand yang menawarkan berbagai pilihan film dan serial drama seperti, film lokal, K-Drama, western movie, dan yang lainnya. Kali ini, tim POCO Indonesia memberikan tiga rekomendasi film dan serial drama yang menarik untuk POCO Fans:

1. Fast & Furious 9

Film Fast & Furious 9 merupakan sekuel dari kisah Dom Toretto dan teman-temannya yang kembali menampilkan aksi laga oleh para aktor dan aktrisnya.

Dom (Vin Diesel) menjalani kehidupan bersama Letty dan putranya, Brian, tetapi mereka sadar bahwa bahaya selalu mengintai.

Kali ini, ancaman itu memaksa Dom untuk menghadapi kesalahan masa lalunya jika ingin menyelamatkan orang-orang yang dikasihinya.

Dom bersama krunya bergabung bersama untuk menghentikan sesuatu yang dapat menghancurkan dunia, serangan dipimpin oleh pembunuh paling terampil dan pengemudi yang sangat handal dalam kecepatan, yang merupakan saudara laki-laki Dom yang ditinggalkan, yaitu Jakob (John Cena).

2. Hometown Cha-Cha-Cha

Serial drama dari Korea Selatan tentunya selalu populer dan semakin menarik, apalagi bagi yang masih kangen dengan Han Ji Pyeong di drama seri Start-Up.

Kali ini Kim Seon-Ho bermain kembali di Hometown Cha-cha-cha yang merupakan serial yang saat ini masih on-going.

Serial drama santai ini bercerita tentang seorang dokter gigi, Yoon Hye-Jin (Shin Min-a) yang pindah ke desa pinggir laut, GongJin, secara tiba-tiba.

BACA JUGA:  Mi 360° Home Security Camera 2K Raih Sertifikasi Keamanan dari BSI

Di sana sang dokter bertemu Hong Du-Sik (Kim Seon-Ho), warga favorit Desa Gongjin karena bisa diandalkan dan punya banyak lisensi keterampilan.

Banyak drama lucu dan romantis terjadi antara sang dokter dan Hong Du-Sik yang tentunya akan menceriakan waktu luang Anda.

3. Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings

Film yang dikabarkan akan rilis di Indonesia tanggal 30 September nanti, telah mencuri perhatian tim POCO Indonesia. Film ini mengisahkan mengenai sosok superhero bernama Shang-Chi (Simu Liu) yang ditarik ke jaringan misterius organisasi bernama Ten Rings.

Karena hal itu, Ia pun harus menghadapi masa lalu yang sudah ditinggalkan. Konflik mulai terjadi ketika Ia harus berhadapan dengan ayahnya sendiri, Fu Manchu, yang memunculkan banyak dilema.

Smartphone dengan Layar Terbaik untuk Pengalaman Menonton Maksimal

Berbagai pilihan film dan serial drama di atas dapat dinikmati secara maksimal dengan seri X POCO yang sudah diluncurkan di Indonesia, antara lain POCO X3 NFC, POCO X3 Pro dan POCO X3 GT.

Tentunya ketiga seri ini dapat menampilkan kualitas gambar yang jernih dan memberikan kenyamanan dalam pengalaman streaming.

Ketiga seri smartphone ini telah mengantongi sejumlah sertifikasi teknologi serta berbagai fitur layar unggulan yang akan memberikan kenyamanan dalam penggunaannya.

Di seri X pertama, dengan kisaran harga 2 jutaan, POCO X3 NFC yang memiliki julukan “The Real Mid-Range Killer” hadir dengan kombinasi layar, flagship level refresh rate 120Hz dan 240Hz touch sampling rate dari layar 6,67 inch FHD+ DotDisplay dengan resolusi 2400 x 1080 yang menjamin tingkat respon lebih cepat hingga 33%, serta dilengkapi dengan Sertifikasi TÜV Rheinland dan Corning ® Gorilla ® Glass 5.

BACA JUGA:  Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 5G Sudah Hadir di Indonesia

Yang kedua, si “The Beast” pada kisaran harga 3 jutaan, POCO X3 Pro. Smartphone ini memiliki layar dengan bentang 6,67 inch beresolusi FHD+ DotDisplay yang mendukung flagship level 120Hz refresh rate serta 240Hz touch sampling rate.

Smartphone ini sudah mendapatkan sertifikasi TÜV Rheinland dan sertifikasi L1 Widevine, juga mendukung HDR10 yang memperkaya palet warna pada layar POCO X3 Pro.

Fitur Dynamic Switch dengan empat tingkat yang berbeda, akan menyesuaikan tingkat refresh rate sesuai skenario penggunaan. Smartphone ini juga telah diberikan lapisan Corning ® Gorilla ® Glass 6 yang semakin menambah kenyamanan dalam penggunaan.

Yang ketiga, pada kisaran harga 4 jutaan, smartphone Go Turbo, POCO X3 GT, menggunakan layar FHD+ 6,6 inch DotDisplay dan flagship-level 120Hz dan 240Hz touch sampling rate.

Ada juga teknologi Dynamic Switch dengan enam tingkat yang menyesuaikan tingkat refresh rate. Selain itu, rentang warna DCI-P3 yang terpasang pada layar IPS mampu memberikan rentang warna lebih luas untuk tampilan yang sempurna.

POCO X3 GT telah didukung teknologi layar Corning® Gorilla® Glass Victus™ yang hadir untuk pertama kalinya di smartphone POCO. Sebelumnya, fitur-fitur ini hanya hadir pada smartphone dengan harga pasaran tertinggi, tetapi POCO membawa fitur ini pada smartphone dengan harga yang ekstrim sehingga dapat dinikmati oleh semua POCO Fans.

POCO melengkapi jajaran seri X untuk memberikan kebebasan dalam memilih smartphone dengan performa dan budget yang dimiliki. Kemeriahan dan keunikan dari tayangan peluncuran masing-masing seri dapat dilihat disini:

POCO X3 NFC: The Wait is Over

POCO X3 Pro: The Beast Has Risen

POCO X3 GT: Journey to The GT!