sukareview.com – Netflix dan Riot Games membawa franchise League of Legends yang fenomenal dan mendunia ke sebuah serial animasi berjudul ARCANE, serial pertama Riot Games untuk televisi dan akan segera tayang secara global di Netflix tahun ini. Mengambil latar IP League of Legends yang populer di dunia, serial animasi ini digarap oleh Riot Games yang bekerja sama dengan Fortiche Productions.

Berlokasi di wilayah utopis Piltover dan tempat bawah tanah Zaun yang tertindas, ARCANE menelusuri asal usul dua jawara League yang ikonis serta kekuatan yang kemudian memisahkan mereka.

Riot Games dan Netflix pun mengeluarkan poster terbaru ARCANE yang memperlihatkan delapan karakternya: VI (disuarakan oleh Hailee Steinfeld), JINX (disuarakan oleh Ella Purnell), JAYCE (disuarakan oleh Kevin Alejandro), CAITLYN (disuarakan oleh Katie Leung), SILCO (disuarakan oleh Jason Spisak), MEL (disuarakan oleh Toks Olagundoye), VANDER (disuarakan oleh JB Blanc), dan VIKTOR (disuarakan oleh Harry Lloyd).

Jangan lewatkan pula penayangan perdana trailer resmi ARCANE pada 25 September dalam acara penggemar global Netflix yang pertama. Acara virtual yang ditayangkan secara livestream ini akan dimulai pada pukul 23.00 WIB dan dapat diakses melalui kanal Netflix di YouTube, serta Twitter, Twitch, dan Facebook.

IG & TWITTER: @arcaneshow @netflixgeeked

BACA JUGA:  Telkomsel dan Mitratel Kembali Melakukan Aksi Korporasi dengan Pengalihan Kepemilikan 4.000 unit Menara Telekomunikasi