sukareview.com – Produsen perangkat smarthome kenamaan, EZVIZ, kembali meramaikan pasar teknologi di Indonesia. Kali ini, produsen asal China ini merilis EZVIZ LB1 White dan LB1 Color Bulb.

Kedua produk ini hadir untuk memberikan kenyamanan bagi para pengguna di rumah.
EZVIZ LB1 White dan LB1 Color adalah bagian dari ekosistem smarthome EZVIZ yang memiliki banyak fitur bemanfaat.

Selain itu, kedua produk ini juga dapat dengan mudah diatur melalui smartphone lewat aplikasi EZVIZ.

Review EZVIZ LB1 White dan LB1 Color Bulb

Kami beruntung bisa mendapatkan kesempatan untuk menggunakan EZVIZ LB1 White dan LB1 Color. Berikut adalah pengalaman kami selama menggunakan kedua produk ini beberapa hari.

Pertama-tama, mari kita lihat kotak penjualan. Di dalamnya, kami menemukan lampu LED, kartu garansi, dan panduan cepat. Desain lampunya sendiri tampak minimalis sehingga dapat mempercantik setiap sudut rumah.

Bagaimana dengan cara pemasangannya? Sama seperti produk EZVIZ yang lainnya, EZVIZ LB1 White dan LB1 Color mengusung konsep plug and play.

Pengguna hanya perlu memasang lampu seperti biasa, lalu tunggu berkedip beberapa kali. Selanjutnya, pengguna hanya perlu menyambungkannya dengan aplikasi.

Soal daya, EZVIZ LB1 White dan LB1 Color juga terbilang baik. Kedua produk ini hanya mengonsumsi daya 8 watt dan dapat bertahan hingga 15.000 jam. Alhasil, pengguna tidak perlu lagi khawatir mati lampu.

Setelah tersambungkan, pengguna dapat mengaturnya hanya melalui smartphone. Berbagai fitur yang dihadirkan, seperti kontrol suara melalui Google Assistant & Alexa, Penjadwalan & Timer, dan Kontol Jarak Jauh dikendalikan lewat aplikasi.

EZVIZ LB1 White Bulb dilengkapi dengan empat mode pencahayaan yang siap dipakai sesuai dengan aktivitas harian, seperti Mode Tidur, Membaca, Bersantai, dan Romantis. Anda pun juga bisa mengatur tingkat cahaya demi kenyamanan.

BACA JUGA:  Review ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582): Laptop Content Creator

Sementara itu, LB1 Color Bulb memungkinkan pengguna untuk menghadirkan lebih banyak warna di dalam rumah. Hadir dengan 16 juta warna, pengguna dapat mengatur pencahayaan untuk menciptakan suasana yang tepat di dalam rumah.

Ada delapan mode pencahayaan yang siap dipakai sesuai dengan rutinitas harian atau suasana hati Anda, yakni Tidur, Membaca, Bersantai, Romantis, Natal, Valentine, Halloween, dan paskah.

Kesimpulan

Setelah beberapa hari menggunakan EZVIZ LB1 White dan LB1 Color, kami menyimpulkan bahwa kedua produk ini adalah pilihan terbaik untuk lampu pintar di pasar saat ini.

Daya yang rendah hingga proses pemasangan yang mudah membuat EZVIZ LB1 White dan LB1 Color sangat direkomendasikan.

Seluruh perangkat ini telah tersedia secara online di EZVIZ Official Store seperti Shopee, Tokopedia dan Lazada dengan harga Rp 119,000 untuk EZVIZ LB1 White, Rp 179,000 untuk EZVIZ LB1 Color Bulb.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai cara pembelian dan cara penggunaan EZVIZ LB1 White & Color Bulb, atau update produk terbaru dan produk lainnya dari EZVIZ, silakan kunjungi http://ezvizlife.com/id atau follow @ezviz.idn di Instagram.