sukareview.com – realme hari ini mengukuhkan untuk meluncurkan realme narzo 50A dan realme narzo 50i sebagai smartphone untuk mendapatkan pengalaman bermain game terbaik. Selain itu, realme juga bakal memboyong realme Band 2.

Dengan strategi 1+5+T, realme mempersembahkan serangkaian produk untuk memenuhi gaya hidup anak muda dengan teknologi yang diperkenalkan realme.

realme narzo 50A dan realme narzo 50i sendiri dirancang untuk para pecinta mobile game yang menginginkan smartphone yang tangguh dengan harga kompetitif, sementara realme Band 2 merupakan perangkat AIoT yang mengedepankan fitur yang telah ditingkatkan guna mendukung gaya hidup pengguna.

“Peluncuran smartphone serta smart AIoT realme merupakan wujud komitmen dari realme dalam menghadirkan pengalaman terbaik bagi pengguna dengan menanamkan Trendsetting Technology realme.

“Kami menyiapkan realme narzo 50A dan realme narzo 50i serta realme Band 2 untuk gamers muda Indonesia dan mereka yang ingin memiliki lebih dari sekedar alat pemantau kesehatan dengan desain trendsetting dan harga yang kompetitif pada 3 November 2021,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

realme narzo 50A, Mighty Powerful Inside

Melengkapi kebutuhan smartphone gaming yang kompetitif bagi anak muda, realme menghadirkan realme narzo 50A. Smartphone ini masih mewarisi DNA realme narzo yang tercermin dari slogan ‘Mighty Powerful Inside’ yang dibuktikan dengan spesifikasinya.

realme narzo 50A menghadirkan kombinasi prosesor gaming Helio G85 yang mumpuni dan bertenaga dalam mendukung mobile game. Seluruh performa gaming-nya juga diperkuat dengan dukungan baterai besar 5000mAh.

Peningkatan besar juga terletak di sektor kamera utama. Smartphone entry-level yang menawarkan pengalaman bermain game terbaik ini menyediakan tiga kamera 50MP untuk memperkaya momen sehari-hari penggunanya

realme narzo 50i, The Mighty Performance Inside

Hadir dengan slogan ‘Mighty Powerful Inside’, realme narzo 50i didukung dengan kapasitas baterai besar 5000mAh dan tahan lama serta layar besar berukuran 6,5” untuk tampilan lebar saat bermain game tidak ketinggalan prosesor Octa-core yang bertenaga.

BACA JUGA:  Tips Ampuh Mengelola Website Anda Agar Lebih Irit!

Prosesor Octa-core yang kuat akan meningkatkan performa gaming dari realme narzo 50i. Dengan spesifikasi tersebut, realme narzo 50i bertujuan untuk diakui sebagai smartphone gaming terbaik di kelasnya untuk anak muda.

realme Band 2

Selain merilis dua smartphone gaming, realme yang sukses menjadi Brand AIoT No.1 di Indonesia kembali menghadirkan smart AIoT terbaik, realme Band 2, dilengkapi dengan monitor kesehatan yang penting seperti oksigen darah dan detak jantung.

Dari segi penampilan, realme Band 2 hadir dengan layar berwarna 1,4” yang lebih besar dan dapat memancarkan kecerahan layar 500nits di bawah sinar matahari.

realme Band 2 juga mendukung 90 Sports Mode dan beberapa fitur pintar lainnya yang akan terungkap selama Peluncuran Neo Born Disruptor pada 3 November 2021.

realme 11.11 Salebration

Dan puncaknya, peluncuran Neo Born Disruptor adalah bagian dari perayaan realme menuju festival belanja online 11.11.

Tahun ini, realme Salebration 11.11 akan dimulai dari 1 November 2021 hingga puncaknya pada 11 November 2021, di semua mitra e-commerce dan situs resmi realme, realme.com/id.

realme menawarkan berbagai produk trendsetting-nya dengan harga agresif mulai dari Rp 11 ribu dan menyediakan hadiah bernilai jutaan rupiah di Shopee, Lazada, Tokopedia, JD.ID, akulaku, dan situs resmi realme, realme.com/id.

“Kami senang bisa menggelar realme 11.11 Salebration, festival belanja online yang paling dinanti di bulan November.

“Anak muda di Indonesia bisa menikmati penawaran harga yang agresif, mulai dari Rp 11 ribu untuk produk trendsetting kami baik varian smartphone maupun AIoT dan masih banyak bonus lainnya menanti,” ujar Palson Yi. – Marketing Director realme Indonesia.

Nantikan Event Peluncuran Neo Born Disruptor pada 3 November 2021, jam 2 siang di bit.ly/NeoBornDisruptor dan set reminder untuk realme Salebration 11.11 di e-commerce favoritmu serta website resmi realme.

BACA JUGA:  Review ASUS Chromebook C214: Laptop Mumpuni Buat Anak