sukareview.com – Realme GT 2 series dan Realme Narzo 50 akan segera diluncurka, Wakil Presiden Realme Madhav Sheth membagikan sesi ‘ask me anything’ (AMA) terbarunya mengenai dua ponsel yang akan jadi andalan terbaru realme ini.

Seri Realme GT 2 yang terdiri dari Realme GT 2 dan Realme GT 2 Pro diluncurkan di China bulan lalu. Namun, Realme Narzo 50 sejauh ini baru memasuki tahapan awal namun rumor peluncuranya sudah santer terdengar.

Realme dikabarkan akan membawa Realme Narzo 50i dan Narzo 50A ke pasar Tanah air pada bulan November.

Dalam wawancara ekslusiv dichanel Youtube resmi Realme tersebut Madhav Sheth juga mengatakan jika Realme GT2 akan menjadi ponsel andalan mereka yang siap menggebrak akhir tahun mendatang

“Seri Realme GT2 adalah salah satu perangkat kami yang paling ditunggu-tunggu,” kata Sheth saat menanggapi pertanyaan tentang peluncuran seri Realme GT 2. “Jadi jangan khawatir teman-teman. Peluncuran sudah dekat.”

Varian Realme GT 2 muncul di Google Play Console bulan lalu. Beberapa minggu yang lalu, Realme GT 2 Pro juga dikabarkan menerima sertifikasi dari Biro Standar India (BIS).

Realme GT 2 dan Realme GT 2 Pro diluncurkan di China dengan tiga kamera belakang dan Snapdragon SoC.

Bersamaan dengan peluncuran seri Realme GT 2, Sheth juga mengatakan juga akan menyusul debut Realme Narzo 50. Isu mengenai ponsel ini sudah mulai bocor kepublik dari tahun lalu yang dikabarkan tiba bersama Realme Narzo 50 Pro pada bulan November.

Saat ini Realme tengah sibuk mempersiapkan peluncuran seri Realme 9 Pro yang akan diluncurkan pada 16 Februari, seperti yang dikonfirmasi secara resmi sebelumnya pada hari Kamis lalu.

Sheth juga mengatakan jika Realme berencana untuk meluncurkan penerus earbud Realme Buds Air 2 truly wireless stereo (TWS) pada kuartal ini. Selain itu, ia juga mengatakan rencana untuk membawa TV 65 inci kepasaran dalam waktu dekat.

BACA JUGA:  Smartfren WOW Treasure Hunt Bawakan Hadiah Miliaran Rupiah