sukareview.com – Setelah meluncur untuk market Eropa di Mobile World Congress Barcelona 2022, realme GT 2 Pro “Greater Than You See” juga akan diluncurkan di Indonesia secara online pada tanggal 22 Maret 2022.

realme mengklaim jika GT 2 Pro merupakan smartphone flagship paling premium dari realme namun ramah lingkungan berkat bahan baku bodi smartphone yang terbuat dari kertas daur ulang dan membawa Paper Tech Master Design.

realme GT 2 Pro Neo Serbu Indonesia 22 Maret

Setelah debut global-nya pada Januari 2022 di Tiongkok dan perkenalan market Eropa kemarin di ajang Mobile World Congress Barcelona 2022, realme Indonesia hari ini mengumumkan bahwa mereka akan menghadirkan realme GT 2 Pro ke Indonesia.

Smartphone yang akan diposisikan sebagai the most premium flagship ever by realme ini akan hadir di Indonesia secara online pada tanggal 22 Maret 2022 di realme Indonesia YouTube Channel pukul 13:00 WIB.

Membawa slogan “Greater Than You See,” realme GT 2 Pro menjadi smartphone flagship pertama realme yang memadukan harmoni antara lingkungan dan teknologi.

realme GT 2 Pro merupakan hasil ilustrasi dari penggunaan bahan bodi yang ramah lingkungan yang didesain oleh master design, layar premium yang tajam nan responsif dan prosesor berperforma tinggi. realme GT 2 Pro juga akan membawa hal-hal yang dikejar secara konstan oleh realme sebagai perusahaan tech trendsetter.

“Kami telah menetapkan visi untuk menjadi merek smartphone no. 1 di Indonesia dalam 2 hingga 3 tahun dan meluncurkan realme GT 2 Pro di Indonesia adalah salah satu misi penting kami untuk mencapai hal tersebut.

“realme GT 2 Pro akan menjadi smartphone flagship paling premium dari realme yang tidak hanya mengedepankan aspek teknologi, melainkan juga aspek lingkungan.

BACA JUGA:  10 Game Membangun Kota Terbaik untuk Android dan iOS

“Smartphone ini akan menjadi jawaban bagaimana perusahaan tech trendsetter kami bertanggung jawab terhadap kelestarian bumi dengan mengaplikasikan bahan baku yang berkelanjutan ke smartphone,” ujar Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Bodi dari realme GT 2 Pro menggunakan bio-based polymer yang ramah lingkungan dengan teknologi inovatif untuk menciptakan desain smartphone flagship yang menyeimbangkan keberlanjutan dan fungsionalitas.

Bekerjasama dengan Naoto Fukasawa, realme GT 2 Pro membawa Paper Tech Master Design yang sejalan dengan visi sustainable dan terinspirasi dari “The Future in Paper” sebagai inti desainnya.

Selain pada bodi smartphone, realme juga menggunakan bahan yang ramah lingkungan dan minim plastik pada kotak penjualan realme GT 2 Pro.

Untuk merasakan hal-hal yang lebih besar daripada yang terlihat dari realme GT 2 Pro dan ikut melangkah ke dunia yang lebih hijau, realme akan menggelar acara peluncuran “Greater Than You See” pada 22 Maret pukul 13:00 WIB melalui live streaming di YouTube melalui link http://bit.ly/GT2ProLaunch.

realme GT 2 Pro akan hadir secara ekslusif di Shopee sesaat setelah acara peluncurannya untuk anak muda yang ingin segera memiliki smartphone flagship paling premium dan ramah lingkungan dari realme.

Acara peluncuran “Greater Than You See” juga akan menghadirkan realme narzo 50, realme narzo 50A Prime dan realme Buds Air 3.

Official Smartphone Partner untuk PUBG Mobile Pro League (PMPL)

Selain mengumumkan tanggal peluncuran realme GT 2 Pro di Indonesia, realme juga mengumumkan bahwa mereka kembali bekerjasama dengan PUBG MOBILE Pro League (PMPL) sebagai Official Smartphone Partner untuk PMPL ID SPRING SPLIT 2022.

Kerjasama ini melanjutkan kesuksesan tahun lalu dimana realme selalu memberikan kejutan pada smartphone-nya yang memiliki performa tinggi untuk bermain game. Memastikan pengalaman gaming pengguna akan semakin luar biasa.

BACA JUGA:  Telkomsel Resmi Menunjuk Mia Melinda sebagai CEO Telkomsel Mitra Inovasi (TMI)

Penasaran apa yang akan dibawakan realme di PMPL ID SPRING SPLIT 2022? Untuk itu stay tuned di media sosial realme Indonesia untuk mengetahui lebih lanjut gebrakan apa yang akan dilakukan realme pada PMPL musim ini.