sukareview.com – Razer, brand lifestyle terkemuka untuk para gamer hari ini mengumumkan Ornata V3, yaitu keyboard gaming low-profile entry level terbaru dengan Switch Mecha-membrane Razer.

Dengan bentuk yang lebih kecil dan baru serta desain keycap yang lebih tipis, keyboard gaming ini mencapai standar yang diperlukan oleh para gamers pada sebuah keyboard gaming berukuran full size dengan tambahan fitur dan harga yang terjangkau.

Desain yang lebih modern dan solid, Ornata V3 hadir dengan Switch Mecha-membrane Razer, kombinasi terbaik dari kedua teknologi switch mechanical dan membran.

Switch ini menghadirkan sebuah sentuhan yang lembut untuk kenyamanan bermain game, serta tactile yang renyah untuk klik yang memuaskan.

Untuk ketahanan yang maksimal, keycaps ABS pada keyboard ini sudah dilapisi UV untuk meningkatkan ketahanan dari kepudaran dan goresan. Keyboard gaming ini dikelilingi dengan RGB Razer Chroma dengan 10 zona cahaya, pencahayaan yang dikhususkan untuk tombol media dan sebuah sandaran pergelangan tangan yang nyaman serta magnetik untuk bermain dalam jangka panjang yang biasanya tidak tersedia pada kisaran harga ini.

Hari ini Ornata V3 X juga diumumkan, menawarkan ukuran full size yang kecil dengan bentuk low-profile dengan ABS keycaps yang dilapisi UV dan sebuah desain tahan tumpahan.

Ornata V3 X memiliki switch membran silent, RGB Razer Chroma dengan satu zona cahaya, dan sebuah sandaran pergelangan tangan yang dapat dilepas untuk kenyamanan bermain game.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat disini.