sukareview.com – PUBG New State cara merekrut musuh menjadi teman satu Tim. PUBG New State telah resmi diluncurkan secara global, termasuk di Indonesia . Game ini sedah tersedia untuk platform iOS dan Android. 

Kesan awal kami menemukan bahwa game ini sangat mirip dengan PUBG Mobile tetapi dengan beberapa perbedaan yang saling menjadi kelebihan dan kekurangan keduanya.

Bisa jadi karena ada beberapa bug dan pengalaman gameplay masih perlu disempurnakan. 

PUBG New State adalah game battle royale berlatar tahun 2051 dan menghadirkan elemen UI futuristik modern, grafis yang ditingkatkan, senjata dan peta baru, skin pemain, dan banyak lagi.

Di antara banyak fitur penting, salah satu yang menarik perhatian kami adalah fitur ‘Rekrut Musuh’. 

Seperti namanya, ini memungkinkan pemain untuk merekrut musuh ke dalam tim mereka jika mereka memiliki kurang dari 4 pemain di tim mereka. 

Pada artikel ini, kami akan menunjukkan cara merekrut musuh ke dalam tim Anda dan bermain sebagai regu.

Status Baru PUBG: cara merekrut musuh ke tim Anda

Inilah cara merekrut musuh agar bergabung ke Tim kamu:

  • Pertama,  luncurkan aplikasi PUBG New State pada ponsel.
  • Sekarang, mulailah pertandingan battle royale dengan mode duo atau skuad. Dalam pertandingan solo, seseorang tidak dapat menghidupkan kembali musuh.
  • Setelah kamu memulai permainan dan mendarat di peta, kamu dapat melanjutkan untuk memainkan permainan seperti biasa dengan memilih senjata dan tetap berada di dalam lingkaran.
  • Jika kamu melumpuhkan musuh, tombol rekrut akan muncul di layar. kamu dapat menghidupkan kembali mereka dan mengundang musuh untuk bergabung dengan tim mereka.
  • Perhatikan bahwa fitur ini hanya berfungsi jika salah satu rekan tim kamu tereliminasi. Jika semua anggota regu masih hidup, kamu tidak dapat merekrut musuh.
BACA JUGA:  Spesifikasi Realme Book Slim: Laptop Harga 7 Jutaan
  • Setelah musuh bergabung dengan tim kamu, mereka tidak dapat menghubungi tim sebelumnya dan tidak akan mengetahui posisi tim sebelumnya. 
  • Ini adalah fitur unik yang tidak tersedia di PUBG Mobile. Ini memungkinkan pemain untuk mendapatkan kehidupan kedua dan melanjutkan permainan bahkan setelah tersingkir.