sukareview.com – Samsung, melalui seri Galaxy Z, telah mendefinisikan ulang masa depan smartphone. Hal tersebut dilakukan melalui form factor inovatif yang dapat dilipat-lipat dan mampu diletakkan secara stabil di berbagai kondisi pelipatan sehingga mampu memperluas cara pengguna dalam memakai smartphone. Pengalaman baru yang eksklusif di perangkat foldable ini dapat mentransformasi kehidupan sehari-hari dari para pengguna yang kekinian.

Samsung Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 sendiri menawarkan lebih dari sekadar form factor yang inovatif. Keduanya hadir untuk kalangan yang lebih luas dengan keberadaannya yang lebih dekat yang mampu memengaruhi kehidupan sehari-hari pengguna.

Dengan desain yang ringkas yang disesuaikan dengan selera pengguna dan mampu memberikan pengalaman yang sempurna sesuai dengan gaya hidup modern, atribut unik dari Galaxy Z terpampang begitu jelas.

Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 mampu melampaui batas inovasi untuk mencapai kesempurnaan melalui pengalaman yang ditingkatkan dengan cermat.

Lapang dan Ringkas

Walaupun Samsung Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 sama-sama merupakan smartphone foldable, keduanya mengejar tujuan yang berbeda.

Galaxy Z Fold3–dalam keadaan terbuka–mengusung layar yang sama lapangnya dengan gabungan dua buah smartphone, sedangkan Galaxy Z Flip3–dalam keadaan tertutup–mampu tampil compact dengan ukuran seperti separuh smartphone.

Esensi desain mereka yang unik terus dipertahankan, dan sensibilitas terhadap identitas keduanya ikut diselaraskan. Elemen yang dapat menghalangi area tampilan telah disesuaikan untuk menciptakan simetri dan keseimbangan pada visual yang sempurna.

Kesan kuat yang dibentuk dari presentasi yang tegas dan batas-batas yang diperbarui dari Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 menampilkan identitas sesungguhnya dari Galaxy Z.

Terbuka  dan Membentang

Tiap gerakan untuk menggenggam, membuka, dan menutup smartphone dapat dilakukan dengan mulus dan mudah. Keseimbangan yang baik begitu dijaga, baik saat perangkat dibuka ataupun ditutup.

Galaxy Z Fold3 pun tidak hanya menghadirkan dua layar secara bersamaan dengan seamless, namun juga menyempurnakan berbagai komponen dan form factor yang diusung.

Galaxy Z Fold3 juga menjadi lebih ramping sehingga dapat digenggam dengan lebih nyaman. Samsung pun mampu menempatkan piksel di atas kamera untuk menghadirkan pengalaman yang lebih immersive ketika perangkat dibuka. Layar 120Hz dan stereo sound yang kaya turut mengajak pengguna untuk masuk ke pengalaman yang lebih dalam di setiap video yang ditonton atau game yang dimainkan.

BACA JUGA:  Review ROG Zephyrus M16 (GU603), Laptop Gaming 16-inci Serbaguna

Terlipat dan Ringkas

Karakteristik unik dari Galaxy Z Flip3 terletak pada desain yang ikonis nan compact yang begitu pas untuk digenggam dengan satu tangan.

Galaxy Z Flip3 juga menjadi semakin nyaman untuk digunakan, ditambah dengan elemen-elemen lainnya yang telah disempurnakan. Kamera dan Cover Screen tampil bersama di satu tempat untuk menghindari tonjolan dari kamera sehingga menciptakan kesan yang rapi dan simple.

Cover Screen kini berukuran empat kali lebih besar dari model sebelumnya dan hadir dengan penambahan fungsi. Periksa alarm, kontrol musik, rekam suara, pasang timer, hingga bayar dengan Samsung Pay –lakukan semua bahkan saat perangkat dalam keadaan tertutup.

Dari Bekerja sampai Bermain: Memungkinkan Pengalaman Aneka Guna

Menjadi seseorang yang mampu melakukan berbagai jenis pekerjaan adalah hal yang wajar belakangan ini, dan para pengguna smartphone saat ini tidak pernah melewatkan hal-hal yang yang harus dan ingin dilakukan.

Walau setelah bekerja keras seharian pun, orang-orang akan menyempatkan waktu untuk berkomunikasi dengan dunia secara online.

Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 mampu mendukung gaya hidup tersebut dan membantu mereka menghidupkan aspirasinya dengan lebih nyaman. Layar lapang dan fitur multitasking pada Galaxy Z Fold3 mampu menjalankan berbagai tugas secara simultan, dan Galaxy Z Flip3 dapat membantu pengguna merekam video dan membuat live chat dengan Flex Mode tanpa alat tambahan seperti tripod.

Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 sanggup memenuhi kebutuhan pengguna masa kini, baik untuk bekerja atau hiburan, sehingga mereka tidak perlu mengorbankan salah satunya.

Kemampuan yang Meningkatkan Efisiensi

Samsung Galaxy Z Fold3 menjadi mitra kerja yang sempurna di kehidupan sehari-hari Anda. Cover Screen yang lapang memungkinkan pengguna untuk mengakses berbagai fungsi tanpa membuka smartphone, dan fitur multitasking yang makin cerdas dapat meningkatkan efisiensi dalam bekerja.

Dengan menarik aplikasi yang dibutuhkan dari Taskbar, pengguna bisa melakukan multitasking pada layar yang dapat terbagi hingga tiga bagian secara simultan. Setiap tautan yang ditarik ke layar utama  pun akan terbuka pada jendela baru, menghindari interupsi pada tampilan layar yang sedang dilihat dan menjaga pengalaman pengguna.

Flex Mode–yang begitu ideal untuk konferensi video–memungkinkan pengguna untuk mencatat atau mencari materi di internet saat pertemuan sedang berlangsung dengan posisi smartphone yang tetap stabil di mana pun.

BACA JUGA:  Mi 360° Home Security Camera 2K Raih Sertifikasi Keamanan dari BSI

S Pen memberi akurasi lebih di berbagai fungsi, termasuk saat membuat tulisan tangan, sehingga pengguna bisa fokus sepenuhnya pada pekerjaan.

Alat Untuk Membantu Anda Berkomunikasi dengan Lebih Baik

Desain Galaxy Z Flip3 sejatinya sudah ikonis, namun perangkat ini mampu mendemonstrasikan nilai yang sesungguhnya saat digunakan sebagai perangkat untuk berkomunikasi dengan banyak orang.

Merekam diri secara langsung di media sosial hingga membuat vlog bisa dilakukan dengan cara yang inovatif dengan meletakkan smartphone pada sudut pelipatan yang diinginkan, dan pengguna juga bisa mengambil selfie secara mudah lewat Cover Screen saat bersenang-senang sambil bermain air.

Galaxy Z Flip3 memperluas apa yang bisa dilakukan dengan gaya hidup modern yang dikarakteristikan dengan ekspresi diri dan komunikasi dengan dunia luas tanpa batas.

Identitas Unik untuk Setiap Pengguna

Walau Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 saling berbagi identitas desain yang sama, keduanya tetap mengusung nilai yang berbeda.

Galaxy Z Fold3 fokus pada nilai akan kesempurnaan yang tetap relevan seiring waktu berjalan. Di sisi lain, Galaxy Z Flip3 memaknai kehadirannya dalam memenuhi ragam preferensi dan mengekspresikan tiap-tiap individu.

Baik Galaxy Z Fold3 maupun Galaxy Z Flip3 secara tegas menunjukkan warna dan identitas uniknya untuk menetapkan nilai-nilai yang nyata di dalam gaya hidup penggunanya.

Esensi Yang Tak Lekang Waktu

Samsung Galaxy Z Fold3 menginterpretasikan gaya klasik secara modern dan menampilkan nilai yang visioner dengan warna dan sentuhan akhir yang berkualitas tinggi. Warna Phantom Black mengandung warisan unik Samsung, sedangkan Phantom Green mencerminkan nilai dari era bagi sikap ramah lingkungan.

Phantom Silver memberikan warna netral yang baru dan menambah kedalaman warna dengan membalut warna merah muda yang bernuansa hangat secara halus.

Mengikuti konteks desain yang sama, aksesori case berbahan kulit kini hadir dengan ukuran yang lebih besar untuk melindungi bagian depan dan belakang perangkat dan memberikan ruang tersendiri bagi S Pen. Pengguna pun bisa dengan nyaman membawa Galaxy Z Fold3 dengan satu tangan menggunakan aksesori ring untuk menikmati fungsinya yang unik dan kenyamanan yang semakin baik.

Rasa Unik Yang Ekspresif Hadir Dalam Keseluruhan

Galaxy Z Flip3 memperluas ragam pilihan bagi pengguna untuk mengekspresikan kepribadian dan preferensinya. Pengalaman pengguna dalam menghias Cover Screen yang kini hadir dengan ukuran lebih besar, dengan berbagai stiker tetap dipertahankan.

BACA JUGA:  #HariTagar: Merayakan Percakapan dan Komunitas di Twitter

Dengan menampilkan gambar atau wallpaper favorit di Cover Screen, pengguna bisa mengekspresikan dirinya dengan lebih bebas, bukan hanya mengandalkan pengaturan default. Warna yang solid dengan proporsi yang telah dirancang sedemikian rupa pun membantu melahirkan tampilan ikonis kamu sendiri.

Tak ketinggalan, pengguna bisa melengkapi penampilan smartphone miliknya dengan ragam aksesori untuk case, seperti silicon straps dan ring grips.

Perjalanan Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 akan mengarah ke masa depan baru dari perangkat mobile. Dengan tetap mengacu pada pendahulu di sejarah smartphone Galaxy, seri Galaxy Z benar-benar menegaskan identitasnya akan esensi yang unik yang mampu mendefinisikan seri Galaxy.

Desainer Samsung Electronics pun akan terus berinovasi pada Galaxy Z sebagai upaya untuk menghadapi tantangan yang terus berdatangan dan secara konsisten memberikan nilai dan pengalaman baru bagi pengguna.

Dapatkan Samsung Galaxy Z Fold3|Galaxy Z Flip3 beserta pengalaman foldable terbarukan dan segala inovasi yang ditawarkan.

Galaxy Z Fold3 dibanderol senilai Rp24.999.000 (12GB/256GB) dan Rp26.999.000 (12GB/512GB)  dengan tiga pilihan warna, yaitu Phantom Black, Phantom Green, dan Phantom Silver.

Sedangkan Galaxy Z Flip3, tersedia dalam pilihan warna Cream, Green, Lavender, dan Phantom Black yang bisa didapat dengan harga Rp14.999.000 (8GB/128GB) dan Rp15.999.000 (8GB/256GB).

Lakukan pre-order di www.galaxylaunchpack.com atau Indosat Gallery dan XL Center sampai dengan 29 Agustus 2021 dan dapatkan penawaran khusus hingga Rp5.239.000 yang terdiri dari proteksi Samsung Care+ selama 1 tahun, e-voucher hingga Rp1.500.000 untuk pembelian aksesori di Samsung e-Store, dan cashback dari bank tertentu hingga Rp1.000.000.

Selain itu, tersedia juga program buy-back 60% untuk pembelian smartphone foldable seri berikutnya di tahun depan dan program cicilan 0% sampai 24 bulan melalui mitra-mitra bank berikut: Mandiri, BRI, Panin Bank, Citibank, HSBC, BCA, Maybank, BNI, DBS, CIMB Niaga, OCBC, Standard Chartered, dan Bank Mega.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Samsung Galaxy Z Fold3 5G|Galaxy Z Flip3 5G, silakan kunjungi www.samsung.com/id/

Untuk mengakses media assets dan in-depth stories, silakan kunjungi ruang pers virtual kami di  www.samsungmobilepress.com