sukareview.com – Pada 7 November pukul 18.00 WIB, Swipe Night yang dinominasikan Emmy kembali dengan alur cerita baru yang mengundang anggota Tinder untuk bergabung bersama sekelompok teman pada saat acara liburan ulang tahun di akhir pekan dengan sebuah kejadian yang janggal. Lewat sudut penceritaan orang pertama, Swipe Night: Killer Weekend menempatkan anggota Tinder sebagai bagian utama pada setiap episode, bahkan mereka pun juga bisa jadi tersangka. Anggota Tinder yang berada di 25 negara di seluruh dunia dapat menemukan Swipe Night selama 3 minggu berturut-turut di fitur Explore yang baru saja diluncurkan.

Seperti Swipe Night yang pertama, para peserta akan menggunakan Swipe yang merupakan fitur ikonik Tinder untuk memilih bagaimana ceritanya akan terungkap. Setiap episode mengharuskan para anggota untuk menentukan lebih dari 10 pilihan. Tiap pilihan akan membawa mereka ke jalan yang berbeda-beda selama menikmati Swipe Night, memberikan berbagai petunjuk kepada mereka ataupun ruang untuk diselidiki saat mereka bergerak selangkah lebih dekat dalam memecahkan kasus.

Setiap akhir pekan, peserta akan diminta untuk memilih tersangkanya dan kemudian dapat dipasangkan melalui Obrolan Singkat dengan seseorang yang memilih tersangka yang berbeda. Di sana, para anggota dapat membicarakan tentang adegan yang mereka lihat, menganalisis petunjuk yang tidak mereka lihat dan memecahkan misteri bersama. Membangun interaksi yang telah terjadi saat Swipe Night sebelumnya, para anggota dapat mencari petunjuk di ruangan-ruangan dalam rumah dan menginvestigasi objek yang menunjukkan petunjuk lainnya selama menikmati pengalaman Swipe Night.

“Swipe Night adalah eksperimen besar pertama kami untuk melihat apakah para anggota ingin melakukan sesuatu yang lebih dari sekadar Swipe, dan jawabannya adalah ‘ya’,” kata Kyle Miller VP, Product. “Evolusi Swipe Night dan pengalaman yang lebih luas di Tinder, memungkinkan para anggota untuk bersenang-senang dan mencairkan suasana dengan lebih mudah. Kami memutuskan untuk menghadirkan genre misteri karena merupakan sebuah katalis percakapan dan kesempatan unik bagi para anggota untuk mengenal match mereka dengan bekerja sama dalam memecahkan kejahatan.”

BACA JUGA:  Cara Menghilangkan Cuaca dan Berita di Taskbar Windows 10

Swipe Night edisi pertama dinikmati oleh 20 juta anggota yang melihat peningkatan sebanyak 26% dalam jumlah match. Minat terhadap tindak kejahatan selalu tinggi di Tinder, biodata yang menyebutkan genre tersebut telah meningkat sebesar 20% sejak awal tahun dan lebih dari 30 ribu anggota Tinder mencari “partner in crime” mereka melalui biodata. Swipe Night: Killer Weekend dimulai pada tanggal 7 November pukul 18.00 WIB. Pengalaman “Obrolan Singkat” akan tersedia setiap hari Minggu mulai pukul 18:00 WIB hingga tengah malam namun anggota dapat terus memutar ulang pengalaman tersebut dan membuat pilihan yang berbeda selama bulan November dan seterusnya. Swipe Night: Killer Weekend disutradarai oleh Sasie Sealy dan dibintangi oleh para pemeran berbakat Gen Z yang sedang naik daun.