sukareview.com – Spesifikasi ponsel lipat Oppo Fold telah bocor dan ponsel flaship ini siap untuk menyaingi Samsung Galaxy Z Fold 3 dipasaran ponsel layar lipat.

OPPO dikabarkan tengah bersiap meluncurkan ponsel lipat baru mereka Oppo Fold dalam beberapa bulan mendatang, rincian mengenai ponsel baru kelas atas dari Oppo ini mulai bocor kepublik. 

Ponsel lipat Oppo Fold disinyalir akan menjadi saingan utama Samsung Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 dikelas pasar ponsel lipat, permintaan ponsel lipat flaship tengah tumbuh di seluruh dunia. 

Kebocoran baru dari Weibo tipter biasa, Digital Chat Station, memberi tahu kami hampir semua detail ponsel lipat yang akan datang, termasuk tampilan, chipset, dan detail kamera. Mari kita lihat lebih detailnya di bawah ini.

Spesifikasi ponsel lipat Oppo Fold

Menurut Digital Chat Station, ukuran layar smartphone lipat Oppo ini berukuran sekitar 7,8 inci hingga 8 inci, yang berarti akan memiliki ukuran layar yang lebih besar daripada Galaxy Z Fold3. 

Panel layar pada layar lipat Oppo bisa berupa OLED seperti yang ada di Galaxy Z Fold3. Keterangan rahasia juga menyatakan bahwa perangkat di bawah kap akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 888 kelas unggulan.

Ponsel ini akan datang dengan sensor kamera utama belakang 50MP IMX 766 sensor dan dengan sensor kamera 32MP untuk semua bidikan selfie. 

Selain itu, ponsel ini akan memiliki sensor sidik jari yang dipasang di samping, dan berjalan pada ColorOS 12 di atas Android 11. Itu saja yang kami ketahui tentang ponsel lipat OPPO untuk saat ini.

Menurut Android Authority , smartphone Oppo Fold dapat diluncurkan awal tahun depan. 

BACA JUGA:  Rekomendasi Film buat Streaming pakai Samsung Galaxy M22