sukareview.com – Game battle royale Free Fire memiliki sistem karakter yang terdiri dari puluhan karakter unik. Masing-masing dari mereka mempunyai skill berbeda yang akan membantu pemain dalam berbagai cara dalam pertempuran.

Pada artikel ini, Suara Pakar akan menunjukkan daftar 5 karakter yang dapat meningkatkan kecepatan kamu di Free Fire.

1. Alok

Alok Free Fire

Alok merupakan salah satu karakter Free Fire terbaik karena skill aktifnya memberikan bonus kecepatan dan heal bagi pengguna dan timnya.

Skillnya, Drop the Beat, akan memancarkan lingkaran 5 meter selama 5 detik yang memberi efek pemulihan darah sebesar 10hp/s dan meningkatkan kecepatan gerakan sebesar 15%. Cooldown dari skill ini juga tidak lama, hanya 45 detik.

2. Kelly

Skill Kelly Free Fire

Kelly adalah salah satu karakter terlama di Free Fire, namun dia masih menjadi salah satu karakter Free Fire dengan skill pasif terbaik hingga saat ini.

Karakter ini memiliki skill pasif yang meningkatkan kecepatan gerak pemain sebesar 6% tanpa syarat sama sekali. Hal ini akan membantu penggunanya untuk lebih mudah membidik dan bergerak.

Kelly juga memiliki bentuk Awaken yang meningkatkan sedikit demage tembakan pertama penggunanya. Ini adalah bonus yang bagus, tetapi bonus buff kecepatan berlarinya yang membuat Kelly masih popular saat ini.

Baca juga: Daftar Lengkap Kode Warna Tulisan di Free Fire

3. Joseph

Joseph Karakter dengan Lari Tercepat di Free Fire

Joseph dapat meningkatkan kecepatan gerakan kamu sebesar 20% setiap kali kamu tertembak. Itu adalah peningkatan kecepatan gerakan yang sangat besar.

Skill ini akan bekerja dengan baik saat kamu bertukar tembakan dengan musuh. Kecepatan gerakan juga akan sangat membantu kamu untuk melarikan diri jika kamu merasa harus menghindar dari musuh.

BACA JUGA:  Setting Terbaik Mobile Legends untuk Turnamen MOBA Analog

4. Caroline

Skiill Caroline Free Fire

Caroline dapat meningkatkan kecepatan gerakan sebesar 8% setiap kali kamu memegang shotgun. Ini jelas tidak sebagus skill Kelly tetapi jika kamu adalah pengguna shotgun, kamu dapat menggunakan skill mereka untuk mendapatkan peningkatan kecepatan gerakan yang besar.

5. Chrono

Skill Chrono Free Fire

Chrono tidak terkenal karena kemampuannya untuk meningkatkan kecepatan gerakan tetapi karena perisainya.

Tetap saja, ia juga memberikan buff 15% peningkatan kecepatan gerakan saat perisainya aktif. Ini akan membantu pemain untuk lari ke lokasi yang aman sebelum perisainya menghilang.