sukareview.com – Xiaomi, perusahaan elektronik konsumen dan teknologi manufaktur pintar yang berfokus pada smartphone, perangkat pintar, dan platform Internet of Things (IoT) untuk mendukung gaya hidup, menawarkan promo berupa potongan harga yang pertama kali dilakukan untuk Mi 11 Lite, smartphone tertipis di pasaran saat ini.

Penawaran lain yang tidak kalah menarik adalah harga baru untuk Mi 10T Pro dan Redmi Note 10S yang juga diumumkan baru-baru ini.

Merayakan Harbolnas, Xiaomi menawarkan promo untuk Mi 11 Lite yang bisa didapatkan mulai dari harga Rp 3,599,000 dengan channel penjualan online seperti mi.com serta official channel Xiaomi Indonesia di Lazada, Shopee, JD.ID, Blibli, Akulaku, Tokopedia, dan Bukalapak. Kesempatan ini terbuka hingga 11 September mendatang.

Menyasar untuk generasi muda yang fashionable, Mi 11 Lite merupakan smartphone tertipis di pasar Indonesia saat ini dengan ketebalan 6,81 milimeter saja, smartphone ini juga ringan karena memiliki bobot hanya 157 gram.

Dibalik penampilannya, Mi 11 Lite memiliki dapur pacu yang menghadirkan performa kelas tinggi berkat Qualcomm® Snapdragon™ 732G didampingi teknologi pendinginan Liquid Cool.

Baterai 4250 mAh memastikan daya tahan baterai yang cukup untuk menunjang produktivitas tanpa khawatir kehabisan daya, dukungan pengisian cepat 33W membuat perangkat ini bisa diisi penuh dalam waktu singkat.

Pada Harbolnas 9.9, Xiaomi juga mengumumkan harga baru untuk Redmi Note 10S yang menjadikannya lebih menarik. Smartphone berjulukan “Jawaranya AMOLED 64MP” kini bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp 2,699,000.

Redmi Note 10S menawarkan pilihan terbaik dengan performa ngebut dari Helio G95, layar 6,43” Super AMOLED FHD+ DotDisplay, kamera 64MP dalam konfigurasi quad-camera, baterai 5000 mAh yang mendukung pengisian cepat 33W, serta NFC yang andal mendukung gaya hidup pengguna.

BACA JUGA:  OPPO Reno6: Smartphone Mid Range dengan Fitur Gaming Terbaik

Tidak ketinggalan, juga diumumkan harga baru untuk entertainment flagship Mi 10T Pro 8/128 yang bisa didapatkan dengan harga Rp 5,999,000.

Mi 10T Pro diluncurkan sebagai entertainment flagship dengan sejumlah fitur yang memanjakan indera dari penggunanya.

Mulai dari layar yang mendukung refresh rate hingga 144Hz, ditambah juga kehadiran dual speakers dan dukungan sertifikasi Hi-Res Audio untuk pengalaman audio lebih memikat.