sukareview.com – Detik.com, media nasional ternama di Indonesia, saat ini terus berinovasi demi meningkatkan pengalaman mengakses informasi yang lebih baik untuk para pembacanya.

Untuk tujuan ini, detik.com resmi bekerja sama dengan UniPin dalam mempermudah pembaca melakukan top-up produk gaming dan digital favorit melalui widget di halaman situs Detik.

Layanan UniPin tersebut sudah dapat diakses melalui halaman utama situs inet.detik.com dan aplikasi DetikInet Mobile per 19 Agustus 2022.

Pilihan top-up yang tersedia menyajikan game-game paling populer hingga platform game terkemuka seperti Steam Wallet. Tidak terbatas pada game saja, opsi konten hiburan digital seperti Spotify juga tersedia untuk dapat diakses dengan mudah oleh pengguna.

Kerja sama ini terjadi sejalan dengan visi dan ambisi UniPin dan Detik yang ingin turut serta dalam membantu memudahkan para gamer untuk mengakses produk game, sekaligus mendukung kemajuan ekosistem esports sebagai salah satu olahraga resmi di tanah air.

Didorong dengan tren positif akan kebutuhan pemberitaan sekaligus akses top-up di mana saja, Detik pun memutuskan menggandeng
UniPin.

Dengan pengalaman lebih dari 11 tahun di bidang top-up game online dan konten digital, UniPin telah dipercaya oleh lebih dari 18,7 juta pengguna di seluruh dunia.

CEO UniPin Ashadi Ang menyebut kesamaan segmentasi dalam industri digital di antara keduanya menjadi awal baik bagi kerja sama UniPin dan Detik.

Didukung perkembangan pesat ekosistem esports, Detik dan UniPin melihat peluang kerja sama ini dapat memberikan pengalaman yang lebih baik bagi audience satu sama lain.

“UniPin melihat banyak kesamaan dengan Detik, baik dari segi segmentasi dan industri. Kerja sama kami ini merupakan terobosan untuk menjangkau lebih banyak gamer di dalam ekosistem digital, terutama online games,” ujar Ashadi.

BACA JUGA:  PUBG New State: Cara Merekrut Musuh Jadi Teman Satu Tim!

Head of Marketing Division Detik Network Sandhy Novadrian berharap bahwa kolaborasi ini dapat memberi kemudahan bagi para pengguna untuk mengakses berita sekaligus layanan top-up gaming dan produk digital.

“Kolaborasi strategis yang kami lakukan adalah awalan untuk mencapai beyond media. Tidak hanya revenue bagi kedua belah pihak, kami berharap pembaca mendapatkan kemudahan untuk menikmati promo dan top-up voucher secara cepat di DetikInet,” ujar Sandhy.

Seluruh detail informasi terkait UniPin, kolaborasi, dan promo yang tengah berlangsung, dapat diakses secara resmi pada situs unipin.com dan Instagram @unipinindonesia