sukareview.com – “Ya, karena aku sama Budi sudah sefrekuensi. Jarang-jarang loh bisa nemu yang pas apalagi yang tujuannya sama,” kata Ayu saat memperkenalkan Budi di web series terbaru dari Tinder, “Kisah Manis“.

Telah rilis minggu lalu, web series Kisah Manis dari Tinder ini terinspirasi oleh para cerita para anggota Tinder. Series ini tentang perjalanan dua anggota Tinder, Budi dan Ayu, yang match dan terhubung melalui passion dan minat yang sama. Nah, bertemu sama orang yang sepemikiran itu memang terbaik. Bukan hanya mempunyai cara pandang yang sama, tetapi juga dapat melakukan berbagai kegiatan dengan bersama sehingga koneksi yang terjalin pun lebih kuat. Seru, ya!

Anggota Tinder sangat ingin untuk berkenalan dengan mereka yang memiliki vibes sama. Kami melihat beberapa bio yang tertulis seperti, cari teman yang asik sefrekuensi yang senang trip, nongkrong, dan positif, atau, match aja dulu siapa tau satu frekuensi, yang artinya vibe check itu termasuk penting sangat mulai membangun sebuah koneksi. Nah, ketemu seseorang yang sefrekuensi seperti Ayu dan Budi, itu enggak susah loh. Banyak hal sederhana yang bisa dilakukan. Jadi apa aja nih?

Siapkan bucket list kamu!

Sudah lama ingin belajar badminton, mau cobain resep viral seperti Dalgona Candy, ataupun bikin vlog? Nah, sudah saatnya list down hal-hal yang ingin kamu minati dan pelajari. Barangkali kamu bisa centang resolusi kamu sebelum akhir tahun.

Di Tinder, kamu bisa mulai pilih beberapa Passion yang sesuai dengan minat untuk ditunjukkan di profile kamu. Kamu bisa ikutan dengan memilih beberapa Top Passion yang jadi pilihan orang Indonesia, seperti Musik, Kopi, Film, Travel, dan Olahraga. Dengan begini, calon match kamu pun bisa lebih tertarik apalagi kalau minatnya sama dengan kamu.

BACA JUGA:  Gim Lokal Lokapala Dipertandingkan Pada Piala Presiden Esports 2021

Mulai eksplor dunia serba baru

Berdasarkan survei Tinder ke 400 Gen Z di Indonesia beberapa waktu yang lalu, 60% dari mereka ingin bertemu dengan seseorang untuk melakukan sesuatu yang seru, sedangkan setengahnya ingin bertemu orang baru dan berbeda-beda. Kalau kamu adalah salah satu dari mereka dan ingin bertemu seseorang dengan frekuensi yang sama, jangan takut untuk terbiasa dengan dunia baru yang penuh kejutan menyenangkan. Dan, Tinder pun menjadi tempat kamu untuk memulai ini semua.

Misalnya, melalui Explore yang baru saja diluncurkan oleh Tinder. Explore merupakan tempat berkumpul baru di Tinder dimana para anggota dapat menavigasi ragam profil yang disusun berdasarkan minat, sembari memberi mereka akses kepada pengalaman bersosialisasi sehingga anggota dapat menemukan seseorang yang baru untuk melakukan apapun yang mereka sukai.

Janji ketemuan, dong!

Swiped right and it is a match! Lalu? Jangan tunggu lama-lama lagi. Jika kamu sudah nyaman dengan match kamu, langsung saja ajak doi untuk berkenalan lebih lanjut. Berdasarkan laporan Future of Dating dari Tinder, kencan pertama akan lebih banyak tentang aktivitas daripada icebreakers. Nah, coba cari ide-ide seru untuk first date, seperti roller skating, hiking dan masih banyak lagi, peeps!

Sebelum bertemu IRL, cobain pre-dates secara virtual untuk menciptakan spark dengan match kamu melalui fitur Face-to-Face. Untuk icebreaker, kamu bisa tanyakan hal-hal yang perlu kamu siapkan saat melakukan kegiatan bersama-sama dengan match kamu. Sekarang, “sudah divaksin” menjadi sebuah keharusan. Pastikan kamu dan si doi aman dan telah divaksinasi saat kalian berdua akan ketemu. Jangan lupa masukkan ini ke bio kamu juga. Yeay, kamu sudah siap untuk date yang seru!

BACA JUGA:  5 Lagu Viral di Platform Video Pendek, mana yang jadi favoritmu?

Mudah, kan? Kamu bebas eksplor tips-tips di atas supaya bertemu dengan orang-orang yang satu frekuensi dan dapat melakukan hal-hal seru bersama-sama. Mana tahu, kamu akan secepatnya menciptakan ‘kisah manis’-mu seperti Ayu dan Budi, kan? Cie! Episode pertama, “Tau-Tau Bahagia“, sudah dapat disaksikan di akun Youtube Tinder Southeast Asia dan terus nantikan episode-episode lainnya setiap Jumat, pukul 18.00 WIB.