sukareview.com – Smartwatch Huawei Watch GT 3 dan real earbud Huawei FreeBuds Lipstick diluncurkan pada hari Kamis (21/10/21) bersama dengan smartphone Huawei Nova 9 di Eropa. 

Huawei Watch GT 3 terlihat mirip dengan seri jam tangan pintar Huawei Watch 3 yang diluncurkan di China sebelumnya, tetapi hadir tanpa dukungan eSIM. Huawei Watch GT 3 hadir dalam dua ukuran dial 42mm dan 46mm. 

Earbud Huawei FreeBuds Lipstick TWS tampil baru dengan casing pengisi daya untuk menjadikannya terlihat seprerti aksesori fashionable yang dirancang dalam bentuk lipstik, seperti namanya, dan akan tersedia dalam jumlah terbatas.

Harga Huawei Watch GT 3 & Lipstik Huawei FreeBuds

Huawei Watch GT 3 42mm baru dibandrol mulai dari harga GBP 209 (Rp. 4 juta). Muncul dalam pilihan warna Active Black dengan Black Fluoroelastomer Strap. 

Varian warna Classic White dengan White Leather Strap dibandrol dengan harga GBP 229 (Rp. 4,5 Juta). Terakhir, warna Elite Light Gold dengan Light Gold Milanese Strap ditetapkan ke GBP 279 (Rp. 5,5 Juta).

Untuk dial 46mm, pilihan warna Huawei Watch GT 3 Active Black dengan Black Fluoroelastomer Strap dibanderol dengan harga GBP 229 (sekitar Rs 23.700). Opsi Coklat Klasik dengan Tali Kulit Coklat dihargai GBP 249,99 (kira-kira Rs.25.700). 

Terakhir, model Titanium Steel dengan Tali Stainless Steel berharga GBP 299,99 (Rp. 4,5 Juta). Huawei Watch GT 3 siap untuk pre-order dengan penjualan yang terdaftar akan dimulai pada 10 November mendatang.

Sementara ketersediaan yang tepat tidak diketahui, makhluk itu dilaporkan para Huawei FreeBuds Lipstik speaker mini akan dijual dengan harga EUR 249 (Rp. 4 Juta) dan akan diproduksi dalam jumlah terbatas.

Spesifikasi Huawei Watch GT 3

Di bagian depan spesifikasi, Huawei Watch GT 3 hadir dalam dial 42mm dan 46mm yang menampilkan layar AMOLED dengan kaca 3D ultra-melengkung. 

BACA JUGA:  Inovasi Baru Layanan Samsung untuk Kenyamanan Konsumen

Perangkat yang dapat dikenakan ini memiliki RAM 32MB dan penyimpanan internal 4GB. Ponsel cerdas yang dipasangkan akan membutuhkan Android 6 atau lebih tinggi atau iOS 9 atau lebih baru untuk bekerja dengan mulus.

Varian Huawei Watch GT 3 46mm dikatakan dapat bertahan hingga 14 hari, sedangkan varian dial 42mm dikatakan dapat bertahan hingga 7 hari. 

Perangkat yang dapat dikenakan mendukung pengisian daya nirkabel. Pilihan konektivitas termasuk Wi-Fi, Bluetooth, dan GPS. 

Sensor pada Watch GT 3 termasuk accelerometer, sensor gyro, sensor geomagnetik, pembaca detak jantung optik, sensor tekanan barometrik, dan sensor suhu.

Di bagian samping Huawei Watch GT 3, terdapat mahkota yang dapat diputar sepenuhnya yang dapat digunakan dengan tangan dan sarung tangan basah. 

Mahkota juga akan membantu dengan mudah menggulir item di layar dan pengaturan volume. Ada lebih dari 100 mode latihan, panggilan Bluetooth, pengingat hidrasi, dan peringatan SOS di Huawei Watch GT 3.

Jam tangan pintar ini juga dapat memantau detak jantung, SpO2, siklus tidur, dan tingkat stres pengguna.

Spesifikasi Huawei FreeBuds Lipstik

Huawei FreeBuds Lipstick baru hadir dengan casing pengisi daya yang dirancang agar terlihat seperti lipstik. Earbud berwarna merah dan memiliki desain in-ear dengan batang kecil di bagian bawah untuk sensor. 

Muncul dengan pembatalan bising aktif terbuka dan dikatakan menawarkan 22 jam pemutaran musik dengan ANC mati. Pemutaran musik dari earbud dikatakan berlangsung hingga 4 jam.

Dengan ANC aktif, Huawei FreeBuds Lipstick dikatakan bertahan selama 14 jam dengan casing pengisi daya dan 2,5 jam pada earbud yang terisi penuh. 

Earbud memiliki baterai 30mAh dan kasing pengisi daya mengintegrasikan baterai 410mAh. Perusahaan mengatakan bahwa dibutuhkan sekitar dua jam untuk mengisi daya.

Huawei FreeBuds Lipstick hadir dengan kontrol sentuh, mendukung Bluetooth v5.2, dan mengintegrasikan driver 14.3mm untuk kualitas suara yang lebih baik. Earbud bersertifikat IPX4

BACA JUGA:  Samsung Galaxy S22 Muncul Didaftar 3C China, dengan Fitur Pengisian Cepat 25W