sukareview.com – Awal tahun ini, Wild Rift telah diperkenalkan di berbagai wilayah, dan kami melihat banyak sekali permintaan untuk esports. Kami telah merencanakan debut esports internasional sepanjang tahun dan kami siap untuk menunjukkan seperti apa permainan pro tingkat atas di Wild Rift. Kompetisi regional telah dimulai di seluruh dunia, dan tahun ini akan ditutup dengan event multi-regional.

Untuk merayakan akhir pra-season kami, Wild Rift Horizon Cup akan tiba di Singapura! Sebanyak 10 tim teratas yang lolos dari babak kualifikasi regional akan pergi menuju Suntec Singapore Convention and Exhibition Centre untuk memperebutkan gelar internasional pertama. Turnamen ini akan dimulai pada 13 November dengan babak Final berlangsung pada 21 November. Dengan dukungan dari Dewan Pariwisata Singapura, kami tak sabar untuk menyambut semua tim dan pemain di Singapura.

Riot Games meluncurkan Wild Rift di seluruh wilayah awal tahun ini dan berkomitmen untuk membangun ekosistem esports. “Wild Rift Horizon Cup adalah langkah awal dari sekian banyak langkah yang akan kami ambil untuk menunjukkan seberapa besar komitmen kami terhadap penggemar game mobile kami di seluruh dunia. Kami sangat senang untuk berbagi lebih banyak hal lagi yang telah kami persiapkan untuk masa depan olahraga ini di akhir tahun ini,” ungkap Leo Faria, Global Head of Wild Rift Esports.

Info lebih lanjut mengenai tanggal babak kualifikasi regional, total hadiah, jadwal siaran, dan format akan dirilis menjelang event.

Ikuti https://wildrift.leagueoflegends.com/ untuk info terbaru!

BACA JUGA:  Aplikasi Scan Foto dan Dokumen Terbaik