sukareview.com – Jika Anda adalah pemilik headset Logitech G435, dan mengalami masalah saat menyambungkan ke Nintendo Switch melalui Bluetooth, saat ini Anda tidak perlu khawatir lagi.

Anda hanya perlu memperbarui firmware headset kesayangan Anda ini.

Di sini, kami akan memberitahu Anda cara memeriksa apakah sudah waktunya untuk pembaruan, bagaimana cara memperbarui headset Anda, dan cara memasangkannya dengan Nintendo Switch Anda melalui Bluetooth.

Jika G435 Anda sudah bisa dipasangkan dengan Nintendo Switch melalui Bluetooth dengan sempurna, pembaruan ini tidak diperlukan.

Ini juga bukan pembaruan firmware yang diperlukan untuk headset Logitech G lainnya, hanya pemilik G435 saja.

Buka situs dukungan kami, lalu pilih pembaruan Logitech G435 LIGHTSPEED.

Untuk memulai pembaruan Anda, sambungkan Logitech G435 Anda, melalui kabel USB ke PC Anda, dan USB Wireless Receiver G435, lalu tekan mulai pada pembaruan.

Jika pembaruan diperlukan, software akan mulai mengunduh. Setelah selesai, hidupkan headset Anda, dan Anda siap bermain!

Sekarang Anda dapat memasangkan headset G435 dengan perangkat Nintendo Switch, seperti yang telah Anda lakukan sebelumnya dengan PC, ponsel, atau PlayStation.

Cukup tahan tombol power dan mute mic untuk mulai memasangkan dengan perangkat pilihan Anda, saat lampu biru tua berkedip pada headset Anda, maka Anda akan dapat menemukan headset sebagai opsi penyandingan di perangkat Switch Anda.

Jika Anda memiliki masalah, tim dukungan kami akan siap membantu.

Untuk informasi lebih lanjut, klik di sini untuk mengunjungi situs web Logitech G atau kunjungi media sosial kami di Facebook, Twitter, saluran YouTube atau komunitas gaming kami.

BACA JUGA:  10 Smartphone 5 Jutaan Terbaik September 2021