sukareview.com – Dengan adanya headset terbaik khusus untuk bermain game atau dapat kalian sebut dengan headset gaming menjadi faktor utama yang membuat permainan game jadi lebih seru.

Saat memilih headset gaming terbaik memang tak mudah apalagi untuk harganya yang murah kualitas tetap nomor satu. Mengingat saat ini banyak sekali headset gaming murah dibawah 100 ribuan dan 200 ribuan yang yang beredar.

8 Headset Gaming Murah Dibawah 100 Ribuan Terbaik

Kebutuhan para gamers seperti headset nirkabel juga harus kalian perhatikan. karena tak semua headset gaming murah dapat memenuhi kebutuhan kalian sebagai gamers dengan baik.

Headset gaming yang banyak terjual pada pasaran rata-rata terdiri dari dua macam yaitu overhead serta in ear.

Guna memberikan kenyamanan yang maksimal headset gaming overhead merupakan pilihan yang tepat karena sudah ada bantalan untuk telinga.

Headset gaming murah di bawah 100 ribuan untuk overhead sendiri terbagi menjadi dua jenis. Yaitu itu wired and wireless yang mana jenis wireless ini seringkali disebut dengan headset gaming bluetooth.

1. Robot RH G10

Headset yang satu ini bertipe overhead yang mempunyai balutan berwarna hitam dan kombinasi warna merah. Untuk bobot yang sendiri sangatlah ringan yaitu sekitar 300 gram saja namun sudah ada kabel sepanjang 2,3 m.

2. Headset Gaming Sades sa-701

Headset gaming murah dibawah 100 ribuan yang berikutnya ada sades. Berdasarkan data shades adalah penyumbang terbanyak untuk headset gaming murah yang mempunyai 3 produk dan yang pertama yaitu seri sa-701. Headset gaming yang satu ini mempunyai warna yang sama dengan headset JBL original. 

Yang mana sebelumnya yang berwarna silver dengan dominasi warna putih warna hitam pun juga ada guna menambah varian sesuai selera anda. Headset gaming yang satu ini mempunyai berat yang sangat ringan yaitu sekitar 255 gram dan kabel yang panjangnya mencapai 2,2 meter.

BACA JUGA:  5 HP OPPO 5G Terbaik Buat Operator Indonesia

3. sades SA 711 Chopper

Headset gaming murah dibawah 200 ribuan yang berikutnya yaitu tetap dari shades dengan seri dan 711 Chopper. Audio gaming yang satu ini memberikan kualitas suara yang sangat tinggi dengan adanya neodium dan membran untuk kualitas bass.

Ada dua pilihan atau varian warna untuk headset gaming yang satu ini yang dapat kalian pilih sesuai selera.

Untuk varian pertama yaitu berwarna merah dan varian yang kedua berwarna biru. Bantalan dari earpiece pun terjamin sangat lembut dan nyaman saat kalian gunakan nantinya.

Jadi meskipun tergolong dengan headset gaming yang murah namun kualitas yang ada tetap ciamik.

4. e-Blue Cobra Gaming

Headset gaming yang satu ini berdasarkan namanya sudah terlihat yang mana khusus untuk memberikan kesan sempurna saat bermain game. Tergolong headset gaming murah di bawah 200 ribuan yang mempunyai bantalan telinga yang sangat besar serta mampu meredam suara bising dari luar. 

Untuk sekelas headset game yang murah tipe ini telah melengkapi headset dengan microphone sensitifitas yang tinggi. Sehingga saat sesi gaming berlangsung suara akan tetap jernih.

5. Kotion Each G2000

Tampilan yang sangat bagus dari Headset gaming murah dibawah 100 ribuan keluaran dari kotion memang terbaik. Headset yang satu ini telah mempunyai lampu LED guna menambah kesan seru ketika sedang bermain game. Headset overhead ini pun mempunyai bantalan telinga yang super empuk sehingga membuat kalian yang bermain game akan semakin nyaman.

Kualitas suara juga sangat baik dengan frekuensi respon sekitar 20-20000 hz. Dengan kemampuan respon yang bagus tentu akan mampu menghasilkan suara yang sangat jernih dan tajam.

6. Kotion Each G9000

Masih dari keluaran kotion yang tergolong Headset gaming murah dibawah 100 ribuan atau 200 ribuan tetap mengusung headset overhead dengan lampu LED untuk bagian ear piecenya. Dan kotion selalu memberikan desain yang sangat menarik untuk menambah sensasi salat ketika sedang bermain game.

BACA JUGA:  Dukung Pertumbuhan Esports di Level Komunitas, UniPin Cari Partner Resmi untuk Bergabung dengan UNITY Tribes

Mempunyai berat sekitar 332 gram kenyamanan kepala kalian akan tetap terjaga walaupun bermain game dengan beban yang sangat ringan. Belum lagi tambahan bantalan telinga yang super lembut dan empuk yang akan mengoptimalkan tingkat kualitas suara.

7. Headset Gaming Sades SA-706 X Power

Untuk seri sades yang satu ini menjadi Headset gaming murah dibawah 100 ribuan dari sades. Headset gaming yang mempunyai pipa overhead ini akan menjamin performa yang tinggi saat nanti kalian gunakan. Bagaimana tidak headset gaming yang terbaik ini mempunyai tingkat sensitivitas mencapai 1133dB.

Dan yang pasti memilih untuk menyalurkan suara yang berkualitas tinggi dengan efek getaran basi luar biasa. Juga support dengan neodium serta membran yang berteknologi kelas kakap akan menambah sensasi seru.

8. Rexus RX 995

Menjadi satu-satunya headset dari produsen rexus yang tergolong dalam daftar Headset gaming murah dibawah 100 ribuan. walaupun harganya berada dibawah rp100.000 namun kualitasnya tetap tinggi dan tak perlu kalian lakukan lagi.

Spesifikasi dari rx-995 sangat mempunyai dengan tambahan bantalan yang empuk serta kabel yang tak mudah kusut sekitar 2,2 meter.

Itulah beberapa rekomendasi dari kami tentang headset gaming murah dibawah 100 ribuan dan 200 ribuan yang dapat kalian beli untuk bermain game dengan gamers yang lain.

Tentunya masing-masing headset mempunyai spesifikasi tersendiri dan semua tergantung dari kalian akan memilih tipe yang mana yang sesuai selera.

Nah, buat yang tertarik belanja headset murah, Lazada sedang menggelar Lazada Epic 10th Birthday Sale. Ada Crazy Sale sampai dengan 90% ditambah voucher Party hingga 1 juta setiap jam 12:00. Buruan belanja sekarang di link berikut:

Lazada Epic 10th Birthday Sale

BACA JUGA:  Aplikasi Clubhouse Luncurkan ‘Clubhouse Links’ dan Kenalkan Mandiie Martinez sebagai Ikon Baru