sukareview.com – Harga dan Spesifikasi Infinix Zero X, Zero X Pro, dan Zero X Neo diluncurkan pada sebagai smartphone keluaran Infinix yang berfokus pada kamera. 

Model-model baru hadir dengan lensa periskop yang digabungkan dengan Mesin Algoritma Galileo milik Infinix. Menurut Infinix, pengaturan ini memungkinkan pengguna untuk menangkap bidikan bulan beresolusi tinggi dari smartphone mereka. 

Seri Infinix Zero X yang baru juga dilengkapi dual selfie flash serta pengisian cepat 45W. Bersamaan dengan Infinix Zero X, Zero X Pro, dan Zero X Neo, perusahaan juga mengumumkan peluncuran real earbud nirkabel stereo (TWS) XE20 dan XE25.

Harga Infinix Zero X, Zero X Pro, Zero X Neo, detail ketersediaan

Harga Infinix Zero X , Infinix Zero X Pro , dan Infinix Zero X Neo belum diumumkan secara resmi oleh perusahaan. Namun, GSMArena melaporkan bahwa harganya berada di sekitar $300 (Rp. 5 Juta). 

Infinix Zero X akan tersedia dalam warna Nebula Black dan Starry Silver, sedangkan Infinix Zero X Pro akan mendapatkan warna Nebula Black, Starry Silver, dan Tuscany Brown, dan Infinix Zero X Neo akan menampilkan Nebula Black, Starry Silver, dan Bahama. Nuansa biru.

Detail tentang peluncuran seri Infinix Zero X di Indonesia belum diumumkan.

Spesifikasi Infinix Zero X

Infinix Zero X berjalan pada sistem operasi Android 11 dengan XOS 7.6 di atas dan menampilkan layar AMOLED full-HD+ 6,67 inci (1.080×2.400 piksel) dengan kecepatan refresh 120Hz, kecepatan pengambilan sampel sentuh 240Hz, dan rasio aspek 20:9. 

Ponsel ini ditenagai oleh MediaTek Helio G95 SoC octa-core , bersama dengan 8GB RAM dan 3GB Extended RAM. Infinix Zero X juga membawa pengaturan tiga kamera belakang yang menampung sensor utama 64 megapiksel, bersama dengan kamera ultra wide 8 megapiksel, dan sensor 8 megapiksel dengan lensa periskop 60x. 

Pengaturan kamera juga dipasangkan dengan optical image stabilization (OIS) dan electronic image stabilization (EIS) serta dilengkapi dengan quad LED flash.

BACA JUGA:  10 HP Xiaomi Terbaru Agustus 2021 (Harga & Spek)

Untuk selfie dan video chat, Infinix Zero X memiliki sensor kamera selfie 16 megapiksel di bagian depan dengan dual selfie flash.

Infinix Zero X memiliki penyimpanan internal UFS 2.2 128GB yang juga dapat diperluas melalui kartu microSD (hingga 512GB) melalui slot khusus. Pilihan konektivitas termasuk 4G LTE, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Bluetooth, GPS/A-GPS, radio FM, USB Type-C, dan jack headphone 3.5mm. 

Sensor di dalamnya termasuk akselerometer, cahaya sekitar, magnetometer, dan sensor jarak. Ponsel ini juga dilengkapi dengan sensor sidik jari dalam layar.

Infinix telah menyediakan baterai 4.500mAh pada Zero X, yang dipasangkan dengan pengisian cepat 45W. Selain itu, ponsel ini berukuran 164.06×75.69×7.8mm.

Spesifikasi Infinix Zero X Pro

Infinix Zero X Pro juga memiliki layar AMOLED 6,67 inci full-HD+ (1.080×2.400 piksel) yang sama dan MediaTek Helio G95 yang tersedia di Infinix Zero X.

Ponsel ini juga hadir dengan tampilan yang sama. pengaturan tiga kamera belakang, meskipun membawa sensor utama 108 megapiksel, dibandingkan dengan sensor 64 megapiksel yang ditampilkan pada model Zero X. 

Infinix Zero X Pro memiliki sensor kamera selfie 16 megapiksel di bagian depan.

Infinix telah menyediakan opsi penyimpanan internal 128GB dan 256GB pada Infinix Zero X Pro. Pilihan konektivitas dan sensor pada Infinix Zero X Pro sama dengan yang ada pada Infinix Zero X.

Baik Zero X Pro maupun Zero X juga memiliki dimensi yang identik. Salah satu perbedaannya adalah Infinix Zero X Pro mengemas baterai 5.000mAh.

Spesifikasi Infinix Zero X Neo

Infinix Zero X Neo berjalan pada sistem OS Android 11 dengan XOS 7.6 di atasnya dan menampilkan layar IPS full-HD+ 6,78 inci (1.080×2.460 piksel) dengan rasio aspek 20,5:9 dan kecepatan refresh 90Hz.

Ponsel ini ditenagai oleh SoC MediaTek Helio G95 yang sama dengan yang tersedia di Zero X dan Zero X Pro dan dipasangkan dengan RAM 8GB.

BACA JUGA:  Apa Itu OEM? Perbedaannya dengan KW, Ori, dan Aftermarket

Di bagian depan optik, Infinix Zero X Neo memiliki pengaturan tiga kamera belakang yang menampung sensor utama 48 megapiksel, bersama dengan penembak ultra lebar 8 megapiksel dan lensa periskop. 

Ada juga sensor kamera selfie 16 megapiksel di bagian depan dengan dual LED flash.

Infinix Zero X Neo juga memiliki penyimpanan internal 128GB yang sama serta opsi konektivitas dan sensor yang tersedia pada Zero X.

Ponsel ini mengemas baterai 5.000mAh dengan pengisian cepat 18W. Ukurannya 168.42×76.45×8.77mm.

Spesifikasi Infinix XE20, XE25

Headset Infinix XE20 TWS memiliki tingkat latensi 60 milidetik, menurut perusahaan, dengan diafragma komposit tinggi 10mm, dan pemasangan otomatis. 

Infinix XE25, di sisi lain, hadir dengan diafragma graphene, pembatalan bising ENC, dan latensi super rendah. Earbud juga dinilai untuk memberikan lebih dari 100 jam waktu pemutaran. 

Selanjutnya, ada layar LCD pada Infinix XE25. Detail lain tentang earbud belum terungkap.