sukareview.com – Dalam rangka merayakan tonggak prestasi 100 juta pengguna secara global, realme yang merupakan salah satu brand trendsetter teknologi terkemuka di dunia, kembali hadir dengan kejutan bagi para penggemar-nya di Indonesia. Dengan tema “How Dare You be You”, realme selenggarakan rangkaian acara “realme Fan Fest 2021” dengan JD.ID sebagai salah satu mitra e-commerce nya.

“realme Fan Festival 2021” merupakan momen bagi realme untuk meningkatkan strategi produk-nya yang disebut dengan istilah “1+5+T”. “1” sebagai smartphone, “5” sebagai skenario utama smart TechLife yang didalam-nya terdapat perangkat TWS, Wearables, TV, Laptop dan Tablet.

Sementara “T” adalah singkatan dari TechLife, sebagai bentuk ambisi realme untuk membangun sebuah ekosistem AIoT, gabungan dari ekosistem Artificial Intelligence dan Internet of Things, yang lengkap dan komplit bagi pengguna global, serta menciptakan ekosistem AIoT yang lebih beragam.

Sebagai puncak perayaan dari realme “Fan Fest 2021” tersebut, realme dengan bangga meluncurkan tiga produk terbaru sekaligus yang secara eksklusif dijual di platform e-commerce JD.ID, antara lain :

  1. realme Smart TV 4K 50”, pengalaman menonton bioskop dari rumah, seharga Rp 5,699,000.
  2. realme Air Purifier, penyaring udara dengan jangkauan saringan hingga 330 meter per meter kubik yang dapat menyaring 99,5% partikel di udara dengan diameter 0,3 mikron, seharga Rp 1,049,000.
  3. realme Book, laptop yang dilengkapi dengan prosesor Intel Core Generasi ke-11, sertifikasi Intel® Evo™ dan desain yang ramping, seharga Rp 5,699,000.

Kehadiran JD.ID sebagai mitra e-commerce dalam peluncuran ketiga produk tersebut merupakan bukti sinergi kedua perusahaan untuk “membantu dan mempermudah” kehidupan para konsumen di Indonesia, melalui kehadiran produk-produk teknologi yang terdepan, berkualitas, multi-guna, dan pastinya #DijaminOri.

Selain itu, kolaborasi tersebut juga merupakan bentuk apresiasi dari JD.ID dan realme , atas dukungan para konsumen di Indonesia selama ini.

realme Smart TV 4K 50”, TV Paling Terjangkau Di Kelas-nya

Untuk temani mayoritas pengguna yang kerap habiskan banyak waktu di rumah selama periode pandemi, realme hadirkan produk realme Smart TV 4K 50” untuk berikan“Pengalaman Menonton Bioskop dari Rumah”.

BACA JUGA:  Rekomendasi HP Samsung Terbaru di bawah Rp 5 jutaan

Dengan dukungan layar 4K Dolby Vision, smart TV ini adalah yang paling worth it di kelas-nya. Berikut ini adalah berbagai fitur unggulan yang terdapat pada realme Smart TV 4K 50”:

  1. Prosesor 4K UHD MediaTek yang bertenaga, arsitektur quad-core 64-bit, CPU ARM Cortex A53 1,5GHz, dan GPU Mali G52 baru, serta kapasitas penyimpanan 2GB+16GB.
  2. Layar LED Dolby Vision 4K berukuran 50” (120cm) dengan resolusi 3840×2160, yang dapat meningkatkan kualitas gambar dari berbagai aspek, untuk memberikan pengalaman menonton yang luar biasa seperti di bioskop.
  3. Sistem audio yang lebih riil, dengan kehadiran sistem audio Dolby Atmos dengan dukungan DTS, dan total empat speaker stereo 24W yang terletak di bagian bawah perangkat. Setiap set terdiri dari satu speaker full-range dan satu tweeter. Yang mana, total daya keempat speaker ini adalah 24W, sehingga menghasilkan audio lebih bertenaga dibandingkan produk kompetitor lain-nya.
  4. Desain tanpa bingkai premium dengan bezel 2,6 mm yang nyaris tak terlihat, menghasilkan rasio layar 97,2% yang membuat tampilan-nya terlihat lebih menarik.
  5. Built-in Voice Assistant yang memudahkan pengguna untuk berinteraksi dengan perangkat dan dapat diandalkan lebih dari sekadar mengganti saluran televisi.
  6. Tersertifikasi sebagai Android TV dengan sistem operasi Android 10, Google Play Store, dan Chromecast Built-in yang akan memudahkan pengguna untuk menjelajahi banyak fitur dan aplikasi.
  7. Tersertifikasi TÜV Low Blue Light, melindungi kesehatan mata pengguna melalui reduksi bahaya cahaya biru pada layar.

realme TechLife Air Purifier, Filter Udara Terbaik di Segmen-nya

Mengusung slogan “Udara Berkualitas, Hidup Lebih Baik”, realme menghadirkan realme Air Purifier, produk AIoT terbaru dari realme dalam kategori TechLife (T).

Kehadiran perangkat ini juga melengkapi strategi baru realme, 1+5+T. realme Air Purifier hadir dengan kemampuan jangkauan 330 meter per meter kubik yang dapat menyaring 99,5% partikel di udara dengan diameter 0,3 mikron. Berikut ini adalah berbagai fitur unggulan yang terdapat pada realme TechLife Air Purifier :

  • Sensor kualitas udara dengan presisi tinggi, realme Air Purifier secara akurat dapat mendeteksi konsentrasi PM2.5.
  • Lampu indikator yang mengindikasikan kualitas udara, sehingga pengguna dapat dengan mudah memantau kondisi atau kualitas udara di dalam ruangan.
  • Filter H12 HEPA yang mampu menyaring setidak-nya 99,5% partikel di udara dengan diameter 0,3 mikron.
  • Fitur 5 mode kipas, yang memungkinkan pengguna untuk memilih solusi yang tepat bagi tiap situasi berbeda. “Mode tidur”, dengan tingkat kebisingan yang rendah hingga 46 dB, tetap nyaman bahkan saat pengguna sedang beristirahat, atau “mode otomatis” dengan kekuatan angin yang di-set secara otomatis dan dapat berubah sebagai respons terhadap kualitas udara di dalam ruangan.
BACA JUGA:  5 Cara Meningkatkan Produktivitas dengan Galaxy Tab S7 FE 5G

realme Book : “Dare to Create”, Laptop dengan Layar 2K dan Prosesor Intel® Evo™ Yang Cocok Untuk Para Kreator Muda

Melengkapi strategi AIoT, realme hadirkan realme Book, laptop canggih yang paling cocok untuk para kreator muda. Mengusung slogan “Dare to Create”, realme Book dilengkapi dengan layar 14 inci, prosesor Intel Core Generasi ke-11, Intel® Evo™, 2K Full Vision Display, dan desain yang super tipis. Berikut ini adalah berbagai fitur unggulan yang terdapat pada realme Book :

  • Prosesor Intel® Core™ i5 Generasi ke-11 terbaru yang mengadaptasi SuperFin 10nm, prosesor ini menawarkan kinerja single-core 26% lebih baik dari sebelumnya, dan kinerja multi-core 45% lebih baik, sehingga nyaman digunakan baik untuk bekerja, bermain game, atau sekedar menikmati hiburan.
  • Intel® Iris® Xe Graphics, dengan kualitas yang lebih baik dari NVIDIA MX350, guna mendukung aktivitas pengguna muda seperti desain, pemrograman, atau pengeditan video.
  • Ketebalan hanya 14.9mm yang dibalut bahan metalik dan bobot yang ringan hanya 1,48 kilogram, membuat realme book mudah dibawa kemana-mana, meningkatkan efisiensi dalam bekerja, dan terlihat lebih modis.
  • Desain tepi yang sangat tipis dengan bezel hanya 5.3mm, membuat tampilan-nya lebih memukau dan memberikan pengalaman yang lebih imersif karena rasio layar yang mencapai 90%. Didukung dengan resolusi 2160×1440, realme Book memiliki piksel 1,5x lebih banyak dari resolusi 1080p biasa pada layar yang luar biasa jernih.
  • Kapasitas memori yang besar, 8+512GB dengan dual-channel LPDDR4x dan PCIe® SSD yang akan membuat performa laptop ini jadi sangat cepat saat melakukan multitasking. Kehadiran memori yang besar juga mendukung pengguna untuk menyimpan lebih banyak file seperti video, foto, dan game.
  • Speaker DTS 2 HARMAN dengan Suara Stereo untuk dukungan audio termasuk efek suara DTS HD yang dapat memberikan pengalaman audio visual terbaik bagi pengguna, yang juga dilengkapi dengan dual Mic Noise Cancellation berkat solusi peningkatan suara cerdas AI.
  • Kapasitas baterai yang besar hingga 54Wh, yang dapat memutar video terus menerus hingga 11 jam. Pengisian daya didukung oleh teknologi 65W Super-fast-charge Type-C yang dapat mengisi hingga 50% hanya dalam 30 menit, membantu pengguna muda dengan mobilitas yang tinggi untuk dapat memperoleh efisiensi waktu yang lebih baik.
  • Port Thunderbolt 4 dan Wi-Fi 6 yang menjadikan realme Book telah mengantongi sertifikat Intel® Evo™.
  • Garansi hingga 24 bulan di seluruh realme Official Service Center.
BACA JUGA:  Aplikasi Video Selfie Terbaik & Terbaru

Sehubungan dengan peluncuran eksklusif tiga produk dalam rangka “realme Fan Fest 2021” pada platform e-commerce JD.ID tersebut, Leo Haryono, Chief Marketing Officer (CMO) JD.ID mengungkapkan bahwa, “JD.ID begitu antusias untuk bekerjasama dengan realme, sebagai salah satu brand trendsetter teknologi terkemuka di dunia. Kami-pun turut berbangga karena dapat ambil bagian dalam usaha menciptakan ekosistem AIoT yang lebih beragam di Indonesia, melalui peluncuran 3 produk realme sekaligus, yakni realme TechLife Air Purifier, realme Book 2K Display, dan realme Smart TV 4K 50”.

“JD.ID berharap agar produk-produk unggulan ini dapat diterima dengan baik oleh para pengguna setia realme dan Sahabat JD di Indonesia, dan semakin mempermudah kegiatan sehari-hari konsumen; keluarga dan para kreator muda.”tambah Leo.

Jangan lewatkan penjualan produk-produk realme diatas secara eksklusif, serta penawaran menarik lain-nya dari realme dan JD.ID, mulai periode tanggal 26 – 28 Agustus 2021. Pantau informasi selengkap-nya pada website www.jd.id atau melalui mobile apps JD.ID yang tersedia di iOS dan Android.