sukareview.com – Funsnap Indonesia perluas jajaran produk stabilizer untuk smartphone dengan stabilizer otomatis Capture Pi. Capture hadir dengan desain yang dapat dilipat dan mudah dibawa, hanya butuh satu detik untuk melipat dan memasukkannya ke dalam ukuran yang sesuai dengan tas saku. Dibuat dengan bahan magnesium aluminium, membuat Capture pi lebih ringan dari stabilizer merek lain yang terbuat dari plastik. Dengan berat hanya 320gram, menjadikan Capture sebagai stabilizer dengan ukuran yang sempurna bagi mereka yang ingin mengabadikan momen tetapi tidak suka ribet.

Selain itu, Funsnap Capture pi juga mengubah tata letak tombol agar lebih user-friendly, memudahkan pengguna yang baru pertama kali menggunakan stabilizer dan belum tahu cara mengedit. Untuk smartphone yang mempunyai fitur kamera super wide angle tidak akan ada kendala saat memotret, Anda bisa dengan mudah mendapatkan wide view.

Baterai Capture pi dapat bertahan hingga 12 jam apabila diisi daya hingga penuh. Funsnap juga mengklaim Capture pi hadir dengan motor yang ditingkatkan, sehingga dapat menahan muatan hingga 300gr. Capture pi mampu menahan berat ponsel sampai ukuran iPhone 12 Pro Max.

Harry Fang, selaku General Manager PT. Alfa Technology Makmur mengatakan, Funsnap menambahkan beberapa fitur baru ke dalam produk Capture pi, yaitu:

  • Mode Pemotretan Berlimpah: Tidak perlu mengedit dengan waktu yang lama, satu klik untuk mendapatkan hasil yang sempurna. Dengan fitur kontrol gerakan, yang perlu Anda lakukan hanyalah menunjukkan tanda V atau tandai objek tertentu untuk mengambil gambar dan merekam video. Capture pi juga memiliki mode lainnya seperti mode face tracking dan mode couple.
  • Kontrol Zoom untuk Kamera Asli: Mendukung kontrol zoom untuk kamera asli sehingga Anda dapat memperluas tampilan untuk menangkap momen yang indah dan lebar.
  • Keseimbangan pintar: Ketika mode keseimbangan otomatis dihidupkan, Anda tidak perlu pengoperasian yang rumit. Dirancang dengan satu tombol yang mampu mengubah posisi smartphone dari vertikal ke horizontal hanya dalam hitungan detik, yang perlu Anda lakukan hanyalah menekan satu tombol bertanda (M).
BACA JUGA:  Evos Esports Dan LinkAja Mengumumkan Kerjasama Strategis untuk Mendorong Kemajuan Ekosistem Esports di Indonesia

Funsnap Capture pi bisa didapatkan melalui pre-order mulai 20 September 2021, harga perdana mulai dari satu jutaan dan dapat langsung dipesan melalui akun Shopee Official Alfatech Indonesia.