sukareview.com – Colorful Technology Company Limited, produsen professional untuk produk kartu grafis, motherboard, solusi all in one untuk gaming dan multimedia, serta penyimpanan dengan performa tertinggi, meluncurkan rangkaian kartu grafis iGame GeForce RTX Customization Series yang menawarkan opsi kustomisasi bagi penikmat PC untuk mendesain sendiri kartu grafis COLORFUL GeForce RTX mereka. Kartu grafis unik ini memberikan kemudahan untuk mengkustomisasi backplate yang ada. Kartu grafis ini hadir dengan dua backplate yang menggunakan mekanisme penguncian magnetis untuk kemudahan mencopot-pasang dan kustomisasi.

COLORFUL iGame GeForce RTX Customization Series hadir dengan desain penutup yang memikat – gabungan bayangan warna ungu dan hijau dalam gradiensi sehingga memberikan tampilan yang premium. Kartu grafis COLORFUL iGame GeForce RTX Customization Series memiliki kipas dua axis dengan desain saluran udara yang dapat mengalirkan udara panas ke heatsink sehingga meningkatkan proses pendinginan dan aliran udara ke dalam chassis. Backplate dari kartu grafis ini adalah kanvas yang sempurna untuk pengguna yang ingin melampiaskan kreativitasnya untuk mengkustomisasi dan memberikan sentuhan personal pada kartu grafis ini.

Backplate Magnetis Lepas-Pasang dan Stiker Vultune

COLORFUL iGame GeForce RTX Customization Series hadir dengan dua backplates – backplate berwarna alumunium perak dengan efek sapuan kuas dan sebuah backplate polos dengan sentuhan akhir putih. Kedua backplate dapat dilepas-pasang menggunakan mekanisme penguncian magnetis, memberikan kemudahan untuk menukar backplate.

Tampil berbeda, kartu grafis iGame GeForce RTX Customization Series hadir dengan sepasang stiker Vultune yang memberikan efek jilatan api yang unik. Pengguna dapat dengan mudah mengkustomisasi dan menciptakan stiker sendiri untuk backplate yang polos.

ARGB Stip yang Dapat Dikustomisasi

Kartu Grafis iGame GeForce RTX Customization Series disertai oleh ARGB strip yang mengitari penutup untuk pencahayaan ARGB yang lebih luas. Pengaturan pencahayaan RGB juga dapat dikustomisasi dengan penuh lewat aplikasi iGame Center.

BACA JUGA:  7 HP Samsung 1 Jutaan Terbaik, Spek Bagus September 2021
Model iGame GeForce RTX 3060 Ti Customization OC LHR
CUDA Cores 4864
Game Clock 1410MHz
Boost Clock 1695MHz
Memory 8GB
Memory Type GDDR6
Memory Bandwidth 448 GB/s
Power Connector 1x 8-pin PCIe
Card Dimension 300mm x 134mm x 45mm
Display Output 3x DisplayPort, 1x HDMI