sukareview.com – Sebagai negara keempat dengan penduduk terbanyak di dunia, hampir setengah penduduk di Indonesia (43%) pada tahun 2021 menggunakan smartphone dalam kegiatan sehari-hari.

Hal ini menunjukkan bahwa berbagai aktivitas seperti bekerja, belajar, berbelanja, hingga menjalankan ragam hobi semakin marak dilakukan melalui smartphone.

Sehingga kualitas dari komponen perangkat yang digunakan juga perlu dipertimbangkan, mulai dari segi daya tahan baterai, prosesor, kualitas layar, kapasitas memori, hingga teknologi kamera yang mumpuni untuk memastikan beragam kegiatan produktif tersebut berjalan dengan baik.

Dengan meningkatnya kebutuhan untuk menjaga produktivitas melalui smartphoneSamsung Electronics Indonesia (SEIN) membawa produk teranyarnya, Galaxy M52 5G, untuk mendukung produktivitas harian #SobatMegangBanget.

Ditenagai baterai besar 5.000 mAh + 25W Fast Charging, prosesor kencang Snapdragon 778G, serta layar FHD+ Super AMOLED 6,7 inci dengan refresh rate 120Hz, dan dilengkapi juga dengan memori besar 8/128GB berteknologi RAM Plus yang dibalut desain tipis 7,4mm, Samsung Galaxy M52 5G hadir dengan harga rekomendasi retail Rp5.399.000.

Selama Flash Sale yang diselenggarakan tanggal 25-31 Oktober 2021 di samsung.com/id dan Blibli, Eraspace, Lazada, Shopee, dan Tokopedia, ada penawaran yang megang banget berupa bonus cashback sebesar Rp400.000, sehingga dengan hanya Rp4.999.000, Galaxy M52 5G sudah dapat dimiliki para #SobatMegangBanget.

“Meskipun kegiatan perkantoran, sekolah, dan berbagai acara secara bertahap sudah mulai dilakukan dengan tatap muka, tetapi kegiatan online sudah menjadi bagian dari norma baru dan terbilang efektif mengingat situasi saat ini.

“Dengan semakin besarnya kebutuhan untuk meningkatkan produktivitas secara digital dalam setiap lini kehidupan, Galaxy M52 5G didesain secara khusus untuk mendukung produktivitas para #SobatMegangBanget dengan baterai besar 5.000 mAh, prosesor Snapdragon 778G, layar besar 6,7 inci FHD+ Super AMOLED refresh rate 120Hz, internal storage 8/256 GB, triple camera 64MP serbaguna,dan desain minimalis yang nyaman dalam genggaman,” jelas Ilham Indrawan, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

BACA JUGA:  Berkolaborasi dengan Maison Kitsuné, Galaxy Watch4 dan Galaxy Buds2 Hadir di Indonesia

Gimana sih caranya memaksimalkan produktivitasdengan mengandalkan smartphone Galaxy M52 5G? Yuk simak cara-cara berikut ini untuk memaksimalkan aktivitas kamu dengan pengalaman kelas flagship dari Galaxy M Series!

Buat Kamu Pelajar Masa Kini yang Megang Banget

Rata-rata pelajar melakukan 4-5 sesi kelas/ perkuliahan secara online dalam seharisehingga baterai yang besar dan kamera yang mumpuni untuk video conference atau mengerjakan tugas akan membuat aktivitasmu lancar tanpa gangguan.

Ini artinya, Galaxy M52 5G yang dibekali baterai 5.000 mAh + 25W Fast Charging yang tahan seharian, ditambah triple camera yang serbaguna (main camera 64MP, lensa Ultra Wide 12MP, lensa Macro 5MP, dan selfie camera 32MP) memang buat kamu.

Terus Galaxy M52 5G cocoknya dipakai belajar aja? Eits, tunggu dulu. Selesai sekolah atau kuliah, kamu yang punya hobi Main Bareng (Mabar) Online kayak PUBG Mobile, MLBB, atau Call of Duty bisa banget nih cobain kekuatan chipset anti-lagging Snapdragon 778G dan fitur RAM Plus-nya yang akan mempercepat laju data transfer dan memaksimalkan pengalaman bermain game. Dijamin puas banget deh!

Buat Kamu Pekerja Kantoran yang Nggak Kalah Megang Banget

#SobatMegangBanget yang bekerja dari rumah ataupun sudah menerapkan bekerja dari kantor, padatnya agenda online meeting pastinya sudah jadi menu sehari-hari.

Untuk menunjangkegiatan meeting online dan segenap produktivitas yang terkait pekerjaan lainnya, dengan Galaxy M52 5G kamu bisa download sepuasnya melalui Google Play Store beberapa pilihan aplikasi conference calltiny scanner, Microsoft Office, hingga aplikasi VN Video Editor untuk pekerja kreatif.

Kamu tidak perlu khawatir karena kapasitas memori internalnyayang besar 8/128GB dan bisa ditambahkan memori eksternal hingga 1TB.

Setelah lelah bekerja seharian penuh, malamnya kamu bisa bersantai ria sambil video call bareng teman atau gebetan, nonton serial favorit seperti Hometown Cha-Cha-Cha, What If, dan Squid Game yang lagi hits banget! Berkat layar 6,7 inch FHD+ Super AMOLED refresh rate 120Hz dan baterai 5.000 mAh-nya, dijamin bakal betah berlama-lama sambil cari posisi yang nyaman sesuka hati kamu.

BACA JUGA:  5 Kelebihan Menggunakan Tablet Buat Pekerjaan

#SobatMegangBanget ala Konten Kreator

Selama pandemi dari tahun 2020-2021, tren video pendek semakin viral, seperti konten TikTok Dance, A Day in My Life, parodi Lipsynctransition challenge, duet challenge, hingga konten “mbak-mbak SCBD” pun menjadi inspirasi para konten kreator selama #DiRumahAja.

Dengan Galaxy M52 5G yang layarnya 6,7 inci FHD+ Super AMOLED dan refresh rate 120Hz, kamu bisa scrolling up and down cari inspirasi konten denganbebas dan lancar.

Setelah itu, ambil peralatan membuat konten seperti ring light, stand holder, dan properti pendukung lain biar bikin kontennya lebih maksimal.

Jangan ragu untuk ngedit langsung di smartphone, jahit video yang kamu punya dengan lagu-lagu kekinian yang lagi hits, atau gunakan berbagai efek seperti AR Stickers dan My Filters yang tersedia di Galaxy M52 5G.

Pelajar, pekerja, atau konten kreator, sudah siap memaksimalkan Galaxy M52 5G dengan pengalaman flagship yang megang banget? Yuk buruan dapatkan segera dan dapatkan informasi lebih lanjut dengan mengunjungi www.samsung.com/id.