sukareview.com – Bocor! Xiaomi siapkan dua ponsel mini dengan chipset buas Snapdragon 870. Dua perangkat Xiaomi yang akan datang dengan nomor model L3 dan L3A bisa menjadi smartphone mini yang telah lama ditunggu-tunggu dari Xiaomi.

Kedua smartphone mini ini disinyalir akan ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 870. Ponsel mini Xiaomi dengan nomor model L3 dikatakan memiliki layar 6,3 inci

Xiaomi dan sub-mereknya Redmi telah bersiap untuk beberapa peluncuran smartphone untuk Desember dan awal 2022 mendatang. 

Xiaomi 12 yang akan datang kemungkinan akan menjadi smartphone pertama dengan chipset Qualcomm Snapdragon 898 generasi berikutnya. 

baru-baru ini menurut laporan dari GizmoChina, dua smartphone Xiaomi mini dilaporkan sedang dalam pembuatan. Ponsel Xiaomi compak yang akan datang dapat diluncurkan dalam beberapa bulan ke depan.

Ketertarikan Xiaomi untuk mengembangkan smartphone mini tidak terlalu mengejutkan. Ketika Apple memperkenalkan smartphone berukuran kompak mereka, di iPhone 12 Mini , merek Cina tersebut cukup tertarik dengan desain dan faktor bentuk yang ringkas ini. 

Rumor tentang ketertarikan Xiaomi terhadap ponsel mini memang sudah ramai dibicarakan sebelumnya terutama setelah ASUS mengalahkan Xiaomi dengan membawa ZenFone 8 mini ke pasaran.

GizmoChina melaporkan bahwa dua smartphone mini dari Xiaomi dengan nomor model L3 dan L3A akan segera diluncurkan. 

General Manager Redmi Lu Weibing juga mengisyaratkan kemungkinan ponsel flagship layar kecil akan segera hadir. 

Eksekutif Redmi bahkan mengkonfirmasi kepada Weibo untuk mengisyaratkan bahwa peluncuran MIUI 13 akan segera dilakukan. 

Salah satu postingannya di Weibo berbicara tentang smartphone layar kecil, yang kini diyakini sebagai salah satu ponsel Xiaomi Mini bisa jadi akan diluncurkan secara bersamaan dengan ini.

Belum banyak informasi mengenai dua ponsel mini Xiaomi yang dirumorkan ini. Kode MIUI dari dua ponsel mini yang akan datang lebih lanjut menunjukkan bahwa kedua ponsel ini akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 870.

BACA JUGA:  Jadi Garda Terdepan Dalam Melayani Pelanggan, Empat Skill Ini Harus Dimiliki Customer Service

Rumor juga menyebutkan bahwa Xiaomi Mini dengan nomor model L3 akan memiliki layar 6,3 inci.

Namun, itu akan menjadikannya ponsel berukuran biasa, yang bertentangan dengan rumor “ponsel mini” sebelumnya. Laporan juga berspekulasi ini bisa menjadi ponsel lipat dengan desain clamshell. 

Karena tidak ada informasi konkret tentang dua dugaan ponsel mini Xiaomi, yang terbaik adalah mengambil semua laporan dan rumor ini dengan sedikit garam.