sukareview.com – Bocor! Xiaomi Mi 12 akan bawa Kamera Selfie 200MP untuk segera diluncurkan sebagai perangkat flaship andalan terbaru mereka ditahun depan.

Meskipun Xiaomi baru saja merilis seri Mi 11 yang mampu menjadi pesaing utama kelas ponsel flaship dengan banderol harga “mid-range”, tampaknya perusahaan tengah mempersiapkan ponsel yang akan menembus standard ponsel flaship kekinian.

Xiaomi Mi 12 akan menawarkan sensor kamera utama 1/1.12? 50MP besar yang digabungkan dengan sensor ganda 48MP untuk pemotretan sudut ultra lebar dan kemampuan telefoto.

Untuk menambah portofolionya yang terus berkembang, perusahaan juga meluncurkan Mi 11 di China, menggunakan Snapdragon 888 SoC dengan pengaturan tiga kamera 108MP. Kamera akan mampu memberikan kinerja kelas unggulan.

Sudah diperkirakan untuk beberapa waktu bahwa Xiaomi akan segera meluncurkan perangkat seri Mi 12 Ultra dan Mi 12 pada awal tahun 2022.

Sebelum peluncuran produk ini, detail tentang kedua perangkat itu bocor, mari kita ulas reviewers!

Bocoran Spesifikasi Mi 12

Xiaomi akan meluncurkan perangkat seri Mi 12 pada akhir 2021 atau awal 2022 setelah peluncuran perangkat seri Mi 11 yang sukses merajai pasar ponsel premium.

Hari ini, XiaomiUI telah mengungkapkan bahwa perangkat seri Mi 12 kemungkinan besar akan debut dengan kamera depan 200MP. Berita ini mencuat pertama kali setelah rumor sensor 200MP selama beberapa bulan terakhir di China.

Publikasi tersebut juga mengklaim bahwa Mi 12 Ultra, yang menggunakan nama kode Zeus akan menggunakan lensa ultra lebar 50MP dan kamera lensa periskop 50MP dengan zoom optik 10x, yang akan bervariasi dari basis Mi 12, yang akan datang dengan sensor ultra lebar dan sensor makro ketiga.

Performa Xiaomi Mi 12 dipastikan akan sangat buas dan powerful, karena perangkat akan datang dengan Qualcomm Snapdragon 898 SoC, yang dikenal luas sebagai Snapdragon 895 SoC dan merupakan chipset paling “power flash” didunia saat ini.

BACA JUGA:  Bekerja dan Gaming dengan Performa Layar yang Tak Tertandingi

Laporan juga mengatakan bahwa seri Mi 12 akan menampilkan RAM LPDDR5X, yang peluncurannya berlangsung minggu ini.

Jenis RAM akan mampu mendorong kecepatan data maksimum menjadi 8.533 Mbps dibandingkan dengan 6.400 Mbps yang ditawarkan sebelumnya.

Sampai sekarang, SoC Snapdragon 888 dan SoC Snapdragon 870 tidak datang dengan dukungan untuk RAM LPDDR5X baru, jadi, jelas bahwa seri Mi 12 akan menggunakan chip baru.