sukareview.com – Bocor! desain ponsel Xiaomi 12, Xiaomi 12 Pro, dan Xiaomi 12 Ultra muncul secara online yang menunjukkan bentuk pelindung belakang dari smartphone unggulan terbaru dari Xiaomi tersebut. 

Kasing juga menunjukkan penempatan kamera untuk tiga smartphone Xiaomi, yang mirip dengan render yang muncul secara online minggu lalu. 

Casing pelindung Xiaomi 12 Ultra tampaknya memiliki desain paling menarik dari semua smartphone di seri andalannya. Seri Xiaomi 12 diperkirakan akan diluncurkan akhir bulan ini.

Gambar casing pelindung untuk Xiaomi 12 , Xiaomi 12 Pro, dan Xiaomi 12 Ultra dibagikan oleh Gizchina. Gambar menunjukkan bahwa desain Xiaomi 12 dan Xiaomi 12 Pro akan sangat mirip dengan modul kamera dan penempatan lensa yang hampir identik. 

Tampaknya dua flagships Xiaomi yang akan datang akan memiliki pengaturan tiga kamera belakang dengan kamera utama melingkar mengambil sebagian besar real estat. 

Dua lensa kamera lainnya tampaknya ditempatkan secara vertikal di sisi kiri modul kamera, sedangkan lampu kilat tampaknya ditempatkan di sebelah kanan. 

Kasing pelindung memiliki desain yang mirip dengan yang dibagikan dalam gambar awal bulan ini.

Di sisi lain, casing pelindung untuk Xiaomi 12 Ultra membuat segalanya menjadi menarik. Modul kamera tampak melingkar sekarang — mengingatkan pada modul kamera pada seri Huawei Mate 40 dan Honor Magic 3. 

Modul kamera utama yang diduga ditampilkan di tengah dengan tujuh guntingan lain di sekitarnya. Dari semua itu, empat tampaknya merupakan sensor kamera lainnya yang mungkin didapatkan oleh flagship Xiaomi tingkat atas.

Berbeda dengan Xiaomi 11 Ultra , varian Ultra Xiaomi 12 yang akan datang mungkin tidak mendapatkan layar sekunder, sesuai gambar. 

Karena tidak ada konfirmasi tentang desain smartphone ini, informasi ini harus diambil dengan sedikit garam.

Sesuai laporan sebelumnya , dan Xiaomi 12 Ultra dikatakan diluncurkan bersama selama acara khusus pada 28 Desember.

BACA JUGA:  Apa itu Smartphone for Snapdragon Insiders, HP Besutan Qualcomm

Tanggal peluncuran ditentukan oleh tangkapan layar dokumen internal yang dibagikan di Weibo oleh keterangan rahasia terkenal.