sukareview.com – Platform perdagangan cryptocurrency global BitMEX mengumumkan peluncuran produk terbarunya, BitMEX EARN, yang menawarkan tingkat persentase bunga tahunan (APR) tertinggi dari semua produk Earn publik.

Produk ini memberikan hadiah kepada pengguna yang berlangganan dalam jangka waktu tertentu dengan persentasi pembayaran bunga, mulai dari 14 – 100% APR. Selain itu, BitMEX EARN merupakan satu-satunya produk dari jenisnya di pasar yang didukung oleh dana asuransi senilai 100%. Semua pembayaran dijamin oleh dana asuransi BitMEX – salah satu dana terbesar di industri.

Cryptocurrency pertama yang tersedia di BitMEX EARN adalah Tether (USDT ERC-20). Pelanggan BitMEX yang berlangganan produk ini sebelum 7 Desember 2021 berkesempatan untuk mendapatkan penawaran awal dengan APR hingga 100% pada Tether untuk setoran hingga USDT 1.000 per pengguna dan hingga 14% APR untuk setoran hingga USDT 100.000 per pengguna . Adapun untuk informasi lebih lanjut tentang BitMEX EARN dapat ditemukan di sini.

Alexander Höptner, Chief Executive Officer BitMEX, mengatakan, “BitMEX EARN memungkinkan siapa saja untuk dengan mudah menghasilkan keuntungan hingga dua digit – jauh lebih tinggi daripada tarif yang akan Anda dapatkan dengan produk TradFi. APR dari produk EARN kami jauh melebihi apa yang ditawarkan pada platform kripto lainnya, yang tingkat headline pada produk serupa biasanya tidak dapat terpenuhi karena terkendala oleh persyaratan staking. Kami juga telah menyederhanakan prosedur berlangganan kami, menjadikannya sebagai produk yang menarik bagi semua jenis trader – bukan hanya para profesional.”

BitMEX EARN adalah bagian dari transformasi bisnis ambisius BitMEX yang dikenal sebagai strategi ‘Beyond Derivatives’. Setelah meluncurkan program verifikasi dan kepatuhan pengguna yang ketat pada tahun 2020, BitMEX menambahkan lima segmen bisnis global baru yang terdiri dari Spot, Brokerage, Custody, Information Products, dan Academy. Kemudian pada Januari 2021, BitMEX mengumumkan telah menyelesaikan program verifikasi para penggunanya. Memiliki basis pengguna aktif yang terverifikasi secara penuh, membuat BitMEX menjadi salah satu bursa derivatif kripto terbesar.

BACA JUGA:  Jadi Kota Tak Terlupakan, Seperti Ini Cara Duo Produser Jepang AmPm Mengapresiasi Kota Jakarta

Adapun kehadiran BitMEX EARN mengikuti peluncuran USDT perusahaan untuk margin dan settlement pada perpetual swap di November 2021. BitMEX EARN diluncurkan pada 1 Desember 2021, dengan sistem berlangganan terbuka untuk dua produk pertama hingga 7 Desember 2021 (atau hingga berlangganan secara penuh). Untuk mulai berlangganan atau mempelajari lebih lanjut, silahkan kunjungi halaman web BitMEX EARN.