sukareview.com – Melalui update terbarunya, Mobile Legends: Bang Bang akhirnya merilis Voice–Over Bahasa Indonesia. Pemain dapat mendengarkan suara setiap hero Mobile Legends dalam Bahasa Indonesia. Lantas, bagaimana cara mengaktifkannya?

Game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) menjadi salah satu game mobile yang sangat populer di tanah air.

Mobile Legends juga kerap kali dimainkan oleh berbagai macam kalangan. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa  pasti mengenal game MOBA yang satu ini.

Dengan berkembangnya game Mobile Legends di Indonesia, Moonton selaku pengembang menambahkan Voice-Over versi Bahasa Indonesia.

Jika biasanya pemain hanya mendengarkan suara hero Mobile Legends berbicara dengan Bahasa Inggris maupun bahasa lainnya, kini kamu bisa mendengarkan suara para hero versi Bahasa Indonesia.

Melalui akun media sosial MLBB Indonesia, mereka mengumumkan bahwa ada penambahan Voice-Over versi Bahasa Indonesia. Pada pengumuman itu dikatakan bahwa Voice-Over Bahasa Indonesia telah hadir.

Dalam trailer yang merka bagikan  terdapat beberapa suara hero yang sangat menarik dalam Voice-Over Bahasa Indonesia. Termasuk Voice-Over dari hero Gatotkaca, hero tersebut kini mengucapkan “Otot kawat, tulang besi”.

Ini merupakan kata-kata yang menjadi julukan Gatotkaca dengan segala kekuatan yang ia miliki sebagai hero Tank. Bahkan di Mobile Legends pun, ia memiliki role Tanker yang notabene keras dan bisa menahan serangan lawan.

Menariknya lagi, Gatotkaca juga sudah dibekali dengan kata-kata yang sempat viral beberapa tahun lalu. Dalam Voice-Over Bahasa Indonesia, Gatotkaca mengucapkan “Om telolet om”, ini terdengar kocak, tetapi penggalan kata tersebut benar-benar ditambahkan oleh Moonton di Mobile Legends.

Masih banyak kata-kata keren yang diucapkan para hero Mobile Legends dalam Bahasa Indonesia.

Apabila Anda ingin mengganti voice-over Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) dengan Bahasa Indonesia? Anda bisa simak cara dan langkah-langkahnya di bawah ini.

BACA JUGA:  Background Eraser, Aplikasi Android Untuk Menghapus Gambar Latar

Baca juga: Karakter Baru Xayne Tiba di Free Fire, Cek Kemampuannya

Cara Ganti Suara Hero (Voice-Over) Mobile Legends

  • Buka Mobile Legends di HP Anda
  • Masuk ke menu pengaturan yang terletak di pojok kanan atas, di sebelah kiri sinyal wi-fi
  • Masuk ke menu pengaturan, ketuk “Bahasa”
  • Selanjutnya arahkan ke Suara dan centang “Bahasa Indonesia” untuk mengganti voice-over
  • Tunggu hingga proses download selesai, setelah itu restart dan buka kembali Mobile Legends

Tentu saja dengan kehadiran Voice Over versi Bahasa Indonesia ini, diharapkan dapat membuat suasana pertandingan MLBB Anda akan semakin seru.