sukareview.com – Xiaomi, perusahaan elektronik konsumen dan teknologi manufaktur pintar yang berfokus pada smartphone, perangkat pintar, dan platform Internet of Things (IoT) untuk mendukung gaya hidup, resmi memulai penjualan Mi WiFi Range Extender AC1200 pada tanggal 24 Agustus lalu.

Perangkat untuk memperluas jangkauan koneksi internet ke seluruh bagian rumah kini mendukung teknologi dual band untuk memastikan tidak ada lagi “WiFi lemot” di rumah pengguna.

Kehadiran produk ini merupakan komitmen dari Xiaomi untuk menghadirkan inovasi kepada semua.

Diantaranya, untuk pengguna yang harus beraktivitas di dalam rumah, baik untuk bekerja maupun belajar dan mengandalkan koneksi dari WiFi untuk tetap terhubung.

Keberadaan Mi WiFi Range Extender AC1200 untuk menyelesaikan masalah “zona mati” akibat koneksi internet dari router yang umumnya terletak di ruang tengah dan tidak mampu menjangkau ke seluruh bagian rumah.

Mi WiFi Range Extender AC1200 dijual secara eksklusif di Tokopedia serta mi.com dan Authorized Mi Store dengan harga khusus selama masa perkenalan 24-31 Agustus yakni Rp 299,000 sebelum kembali ke harga normal Rp 349,000.

Dalam waktu dekat, perangkat ini juga akan tersedia pada Authorized Mi Shop dan Mi Partner.

Kelebihan utama dari Mi WiFi Range Extender AC1200 terletak pada dukungan kepada teknologi dual band yakni 2,4GHz dan 5GHz dan mampu melayani kecepatan hingga 1200 Mbps agar jangkauannya lebih luas.

Melalui fitur SmartLink, keandalan koneksi juga dipastikan karena Mi WiFi Range Extender AC1200 otomatis menyesuaikan koneksi bila mendapati gangguan.

Tidak hanya andal, tetapi juga memudahkan penggunanya karena Mi WiFi Range Extender AC1200 mudah dihubungkan dengan segala jenis router yang dipakai menggunakan aplikasi Mi Home App.

BACA JUGA:  7 Smartphone Mediatek Helio G90T Termurah, Spek Bagus September 2021

Smart Signal Indicator menjadi fitur yang sangat membantu untuk mengetahui lokasi pemasangan terbaik di dalam rumah.

Colokan ethernet juga akan memudahkan pemasangan perangkat lain yang membutuhkan koneksi internet seperti smart TV, konsol game, atau komputer.