sukareview.com — ASUS Republic of Gamers (ROG) hari ini mengumumkan seri ROG NX Mechanical Switch, jajaran baru keyboard switch premium yang dirancang untuk memenuhi tuntutan gaya permainan dan preferensi gamer yang berbeda.

Menyusul keberhasilan peluncuran dan peluncuran seri ROG RX Red and Blue Optical Mechanical Switch selama setahun terakhir, ROG dengan senang hati menawarkan lebih banyak opsi Switch ke komunitas game — dengan diperkenalkannya switch mekanik ROG NX Red, NX Brown, dan NX Blue.

Seri ROG NX Mechanical Switch menggunakan batang standar berbentuk tanda tambah yang kompatibel dengan sebagian besar keycaps after-market, dengan setiap switch disetel untuk memiliki kurva gaya uniknya sendiri — memberikan umpan balik yang bagus dan nuansa keystroke.

Secara khusus, Switch Mekanik ROG NX Red dan NX Brown disetel untuk diaktifkan dan disetel ulang pada titik yang sama (1,8 mm untuk NX Red, 2,0 mm untuk NX Brown), sedangkan Switch Mekanik ROG NX Blue disetel ke mendekati nol ( 0,1 mm) aktuasi versus titik reset.

Semua switch ROG memberdayakan pemicu yang luar biasa dan mengatur ulang konsistensi, menghasilkan pengalaman bermain yang lebih baik.

Switch Mekanik ROG NX yang semuanya baru melebihi standar industri, menawarkan toleransi gaya +/- 5 gf dan jarak tempuh +/- 0,4 mm untuk memberikan penekanan tombol yang konsisten di semua switch untuk pengalaman bermain game yang tak tertandingi.

ROG NX Red: Penekanan tombol seketika dengan nuansa halus dan linier

Switch Mekanik ROG NX Red menyediakan titik aktuasi 1,8 mm untuk input cepat. Kekuatan awal 40 gf membantu mencegah penekanan tombol yang tidak disengaja, dan meluas hingga 55 gf untuk umpan balik rebound yang sempurna. Hasilnya, penekanan tombol seketika dan terasa halus dan linier.

BACA JUGA:  Perkuat UKM, Telkomsel Gelar Digital Creative Entrepreneurs 2021

ROG NX Brown: Desain seimbang untuk respons sentuhan yang nyata

Switch Mekanik ROG NX Brown memiliki titik aktuasi 2 mm, seperti yang disukai oleh pengguna switch cokelat tradisional.

Kekuatan taktil 58 gf dikombinasikan dengan rasio klik 33% memberikan setiap penekanan tombol respons taktil yang jelas dan lebih nyata.

ROG NX Blue: Kekuatan sentuhan tingkat penggemar untuk umpan balik yang kuat

Switch Mekanik ROG NX Blue memiliki fitur titik aktuasi 2,3 mm, rasio klik standar 16%, dan gaya taktil 65 gf yang disukai penggemar – semuanya untuk memberikan umpan balik yang tegas dan luar biasa pada setiap penekanan tombol.

KETERSEDIAAN & HARGA

Switch Mekanik ASUS ROG NX Merah, Biru, dan Coklat dapat ditemukan di keyboard ROG Falchion NX, ROG Strix Scope NX, ROG Strix Scope NX Deluxe, ROG Strix Scope NX TKL, dan ROG Strix Scope NX TKL Deluxe. Silakan hubungi perwakilan ASUS setempat untuk informasi lebih lanjut.