sukareview.com – Aplikasi Video selfie terbaik & terbaru untuk kamu yang menyukai membuat konten video dengan menggunakan kamera depan. Belakangan ini popularitas konten video terus meningkat seiring dengan semakin populernya Yotube, TikTok dan terbaru Instagram Reel yang semakin ramai.

Dan konten video selfie atau flog menjadi salah satu konten paling banyak karena dalam membuatnya kamu tidak memerlukan orang lain untuk membantu merekamnya.

Semakin maraknya konten video selfie (Velfie) juga didorong oleh semakin tangguhnya kamera depan ponsel terbaru yang diluncurkan. Seperti yang diketahui spesifikasi kamera depan tangguh merupakan salah satu alasan seseorang dalam membeli smartphone.

Dengan semakin diminatinya konten video juga mendorong pihak penyedia aplikasi editing video selfie untuk terus melakukan inofasi canggih. Berikut kami akan memberikan rekomendasi aplikasi edit video terbaik:

Lollicam

Aplikasi video selfie Lollicam ini cukup populer dan banyak digunakan ketika ingin membuat video selfie yang unik. Disediakan banyak pilihan topeng, (masking), filter dan efek yang unik. Bentuk wajah kita juga bisa kita ubah, apakah ingin tampil dengan warna rambut berbeda atau ingin tampil dengan lebih kurus semuanya bisa dilakukan dengan aplikasi ini. Jika kurang pusa kita bisa mendownload berbagai tambahan efek unik lainnya.

link download klik disini.

Biubiu

Aplikasi video selfie Biubiu ini beda lagi. Mengusung tema video selfie lucu dan ocak, kalian bisa sambil bergaya seolah-olah sedang makan mie, atau bergaya layaknya seorang hip hop terkenal dengan hiasan kacamata dan kalung. Namun sayangnya pada aplikasi ini kita tidak bisa memberikan tambahan efek warna lain.

link download klik disini.

Velfie: Video Selfies

Sesuai namanya, aplikasi ini memang khusus diciptakan untuk memperindah dan mempercantik sang pembuat video selfie. Aplikasi ini memungkinkan kita untuk menambahkan beberapa kata menarik, dialog dan juga lagu. Dengan Velfie: Video selfie kita bisa memanfaatkan berbagai fitur menarik lainnya seperti fitur “pause” ketika sedang merekam video selfie dan mengirimkannya langsung ke teman-teman kita melalui berbagai jejaring sosial populer.

BACA JUGA:  Aplikasi Kamera Selfie Terbaik

link download klik disini.

Beauty Video – Music Video Editor & Slide Show

Aplikasi buatan Power Studio ini memiliki fitur mempercantik dan memperhalus wajah ketika kita sedang membuat video selfie dengan smart auto beautify hanya dengan satu klik saja. Disediakan berbagia pilihan lensa dengan filter dan efek2 yang unik. Aplikasi ini juga menyediakan fitur editor video untuk melakukan trim, dan gabung video. Kita juga bisa menambahkan teks, stiker, musik.

link download klik disini.

Face Swap – Face Changer Camera & Editor

Aplikasi Face Swap adalah aplikasi video selfie yang mudah digunakan, selain itu terdapat banyak pilihan filter topeng yang bisa digunakan untuk berselfie. Kita bisa bergaya menjadi seorang wanita tua atau memakai topeng seperti the crow, harimau dan topeng unik lainnya. Aplikasi ini bisa jadi pilihan utama untuk membuat video selfie dan konon aplikasi ini akan diakuisisi oleh facebook.

link download klik disini.

Shine

Aplikasi video yang satu ini lebih kearah lucu-lucuan. Kita bisa membuat video selfie dengan topeng batman atau kuping kelinci dengan dua gigi besar seperti bugs bunny. Aplikasi Shine ini cocok untuk kalian yang gemar membuat video lucu dan ingin tampil kocak pada video selfie yang kalian buat. Aplikasi ini juga menyedia dua pilihan warna fileter seperti gaya warna sephia atau hitam putih.

link download klik disini.