sukareview.com – Sea Games ke-31 di Vietnam telah mengumumkan 10 game yang menjadi cabang olahraga eSport yang akan dipertandingkan. Beberapa game populer seperti Mobile Legends, Free Fire hingga PUBG Mobile juga masuk ke dalam daftar tersebut.

Pertandingan eSport ini akan dibagi menjadi dua bagian yakni pertandingan game mobile dan juga PC. Kedua pertandingan itu termasuk pertandingan tim, individu, pria dan wanita.

Lewat laman resminya, Vietnam Recreational and Electronic Sport Association (VIRESA) mengumumkan daftar 10 game yang akan dipertandingkan nanti. Berikut daftar 10 game eSport yang dipertandingkan di Sea Games ke 31 di Vietnam.

  1. Arena of Valor (Mobile)
  2. Crossfire (PC)
  3. FIFA Online 4 (PC)
  4. Free Fire (Mobile)
  5. League of Legends (PC)
  6. League of Legends: Wild Rift – (Mobile, Pria)
  7. League of Legends: Wild Rift – (Mobile, Wanita)
  8. Mobile Legends: Bang Bang (Mobile)
  9. PUBG Mobile – Individual (Mobile)
  10. 10.PUBG Mobile – Tim (Mobile)

Kompetisi bergengsi ini akan diselenggarakan pada 21 November – 2 Desember 2021 mendatang di National Conventional Center, Hanoi, Vietnam.

Baca juga: Cara Dapat Diamond di Event CallBack Teman Free Fire 2021

SEA Games ke-31 Pertandingkan 40 Cabor

Keputusan itu dibuat oleh Kementerian Olahraga, Budaya dan Pariwisata Vietnam. Setidaknya ada 40 olahraga yang akan dipertandingkan di Sea Games ke 31 tahun ini dan akan menampung partisipan dari 11 negara di kawasan Asia Tenggara.

Seperti melansir dari eSport Insider, pertandingan eSport di Sea Games tahun 2021 ini merupakan yang kedua kalinya selama kompetisi multi-sport ini berlangsung. Dua tahun lalu, eSport juga termasuk salah satu olahraga yang ikut meramaikan.

Pada saat itu, Mobile Legends: Bang Bang menjadi salah satu game yang dipertandingkan di Sea Games Filipina. Selain itu, ada juga game lainnya yakni Arena of Valor, Dota 2, Tekken 7, Starcraft II dan Hearthstone.

BACA JUGA:  Ini Bocoran Event Kolaborasi Free Fire X Street Fighter