sukareview.com – Samsung baru saja mengumumkan kehadiran Galaxy Z Flip4 5G sebagai smartphone foldable premium yang mendukung pengguna do greater dalam mengekspresikan diri pada situasi apapun.

Dengan sensor kamera yang lebih jernih dan lebih tajam, baterai yang lebih tahan lama, prosesor terbaik yang lebih cepat, serta desain smartphone lipat yang bukan hanya unik, namun juga fungsional, membuat pengguna lebih leluasa dalam mengabadikan momen.

Berbagai peningkatan fitur kamera pada Galaxy Z Flip4 5G yang tidak dapat ditemui pada smartphone lain pun jadi alasan kuat buat kamu upgrade ke lini terbaru smartphone lipat dari Samsung ini.

“Berangkat dari pengalaman dan masukan pengguna lini Galaxy Z Series 5G sebelumnya, Samsung Galaxy Z Flip4 5G hadir dengan penyempurnaan fitur kamera dengan peningkatan dan penambahan beberapa fitur kamera agar mereka lebih mudah mengekspresikan dirinya melalui konten-konten yang lebih inspiratif.

Kami tingkatkan sensor kamera dan mengoptimalkan AI chipset terbaru untuk menghasil foto malam hari yang lebih detail dan dramatis. Kami sematkan fitur Photo, Portrait dan Video pada Cover Screen untuk memudahkan mereka membuat konten selfie yang otentik.

Hanya dengan Galaxy Z Flip4 5G pengguna akan memiliki pengalaman membuat konten dengan Flexcam, yaitu membuat foto dan video dengan posisi smartphone ditekuk, selain memudahkan, juga menghasilkan konten yang lebih inspiratif,” ujar Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Sensor kamera lebih besar dan kemampuan Nightography untuk kualitas konten yang lebih jernih

Samsung menghadirkan peningkatan teknologi kamera yang signifikan pada Galaxy Z Flip4 5G dibandingkan dengan generasi Galaxy Z Series sebelumnya.

Galaxy Z Flip4 5G hadir dengan Ultra Wide Camera 12MP dan Wide Camera 12MP di bagian Cover Screen serta Selfie Camera 10MP yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dan video dari berbagai angle dengan mudah.

BACA JUGA:  10 HP Gaming Baterai 6000mAh Terbaik, Harga 1 Jutaan

Galaxy Z Flip4 5G pun telah dibekali sensor kamera yang lebih canggih dan mampu menghasilkan gambar dan video 65% lebih cerah dibandingkan Galaxy Z Flip3 5G, sehingga hasil gambar dipastikan lebih tajam dan berkualitas tinggi.

Membuat konten pada malam hari pun tak perlu khawatir lagi karena peningkatan pada fitur Super Night Resolution, OIS & VDIS, yang membuat gambar terlihat lebih tajam, stabil dan jernih, walaupun dalam kondisi lowlight.

Fitur AI Stereo Depth pada Natural Portraits Galaxy Z Flip4 5G juga memastikan pengguna dapat menangkap gambar dengan warna dan outline yang vivid dan tajam meski pada kondisi lighting yang tidak maksimal.

Dengan performa prosesor Snapdragon 8+ Gen 1, Galaxy Z Flip4 5G juga 30% lebih irit daya dan 10% lebih kencang saat digunakan berburu konten. 

Berkat FlexCam kamu bisa bikin konten yang lebih unik dengan lebih praktisBikin konten sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan di keseharian generasi muda, apa pun aktivitas yang dilakukan–selfie bare face kala bangun tidur, foto makanan dan minuman di restoran, merekam keseruan momen saat nongkrong, hingga groufie setelah kumpul dengan keluarga dan teman.

Kebutuhan mengambil foto dan video sembari tetap berkegiatan membuat kita memerlukan cara bikin konten yang lebih praktis. Memahami hal tersebut, Samsung telah membekali Galaxy Z Flip4 5G dengan pengalaman membuat konten yang lebih nyaman.

Galaxy Z Flip4 5G memaksimalkan form factor yang bisa dilipat lewat fitur FlexCam. Cukup lipat perangkat sebagian, pelanggan bisa leluasa ambil foto dari berbagai angle dan merekam video layaknya menggunakan camcorder, bikin pengalaman mengabadikan momen jadi lebih hidup apa pun kegiatan yang sedang dilakukan.

BACA JUGA:  HP RAM 6GB Murah Dengan Kualitas Terbaik Agustus 2021

FlexCam juga memungkinkan pengguna bikin konten secara hands-free dengan mudah–cukup atur sudut pelipatan perangkat, letakkan di permukaan datar dengan angle sesuai keinginan, lalu ambil foto atau video dengan gesture atau timer.

FlexCam juga bisa digunakan di aplikasi Instagram, Facebook, dan WhatsApp, jadi pengguna bisa lebih ekspresif dan kreatif saat bikin story hingga reels.

Pilih fitur Potrait, Photo, Video dari Cover Screen, ekspresikan diri sesuka hati Selain menggunakan FlexCam, pengalaman bikin konten yang unik juga bisa pengguna rasakan melalui fitur Quick Shot pada Cover Screen yang telah diperbarui.

Cukup ambil Galaxy Flip4 5G kamu, lalu swipe ke kiri Cover Screen untuk memilih pengambilan Photo selfie, atau Potrait yang menghasilkan foto selfie berlatar belakang blur, atau video untuk rekam vlog selfie, pengguna bisa bikin berbagai konten foto dan video selfie dengan praktis.

Apalagi, kini pengguna bisa memilih berbagai rasio (1:1, 4:3, 16:9, 22:9) langsung dari Cover Screen, tanpa membuka perangkat. Menariknya lagi, pengguna juga bisa merekam dengan kontinuitas yang seamless: dari Quick Shot saat perangkat tertutup, ke Flex Mode saat perangkat terbuka tanpa pause, atau stop video–ideal untuk kamu yang mau bikin vlog.

Cover Screen benar-benar menjadi sarana mengekspresikan diri yang menyenangkan berkat fitur kustomisasi yang ditawarkan.

Pengguna bisa memasang foto, GIF, hingga video sesuai keinginan sebagai latar belakang dari Cover Screen serta memilih desain antar muka dengan tampilan jam yang disuka untuk membuat Galaxy Z Flip4 5G miliknya benar-benar autentik dan beda dari yang lain.

Cover Screen di Galaxy Z Flip4 5G kini lebih fungsional dibanding generasi sebelumnya. Bahkan pengguna bisa menelepon, balas chat dengan Quick Reply, hingga cek kalender tanpa harus membuka perangkat.

BACA JUGA:  Nokia G50 Dikonfirmasi di Instagram Sebelum Peluncuran Resmi

“Dengan fungsionalitas yang kaya, desain yang berbeda, dan pengalaman penggunaan terbarukan, menjadi alasan Galaxy Z Flip Series begitu digemari anak-anak muda.

Maka dari itu, Samsung menghadirkan Galaxy Z Flip4 5G dengan penawaran yang menyentuh banyak orang agar lebih banyak generasi muda yang dapat menjadi be greater dalam berekspresi dan berkreasi.

Kini generasi muda dapat mencoba cara baru mengekspresikan dirinya dengan lebih unik dan berbeda dengan melakukan Pre-Order Galaxy Z Flip4 5G mulai tanggal 10 Agustus hingga 1 September di www.samsung.com/id,” ujar Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Galaxy Z Flip4 5G bisa dimiliki dengan harga mulai dari Rp13.999.000 dengan tersedianya program cicilan 0% hingga 24 bulan.

Selama periode Pre-Order, Samsung menyediakan berbagai penawaran terbaik yang meliputi 1 Year Full Protection by Samsung Care+ senilai Rp2.739.000, e-voucher hingga Rp1.000.000, cicilan 0%, dan cashback hingga Rp1.000.000 dari bank rekanan.